oleh

Jelang Daftar KPUD Kalteng, PDIP Resmi Rekom Pasangan H.Sugianto Sabran – Edy Pratowo

-Politik-1.537 views

PDIP Resmi Rekom Pasangan H.Sugianto Sabran – Edy Pratowo

Palangkaraya, b-Oneindonesia – Sempat jadi tanda tanya bagi masyarakat Kalimantan Tengah, siapakah yang mendapat rekomendasi dari partai Banteng Moncong putih ini untuk melangkah menjadi kandidat Calon Gubernur Kalteng dan Wakil Gubernur Kalteng masa bakti 2021 – 2025.

Rapat yang di adakan di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi indonesia Perjuangan, Palangka Raya,

Dihadiri pengurus DPD PDI Perjuangam Kalteng, Ketua Arton S. Dohong, sekretatis Sigit K. kurniawan, H. Agustiar Sabran, dan juga pasangan calon Gubernur H. Sugianto Sabran dan Calon Wakil Gubernur Edy Pratowo.
Rapat yang digelar hampir pukul 22 wib ini, akhirnya menyampaikan dan menetapkan pasangan H. Sugianto Sabran dan Edy Pratowo diusung oleh Partai PDI Perjuangan.

Surat rekomendasi dari ketua umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri telah diberikan langsung Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng, Arton S. Dohong pada pasangan H. Sugianto Sabran dan Edy Pratowo.

Pertanyaan publik akhirnya terjawab sudah bahwa pasangan ini akan diusung oleh PDI Perjuangan dan waktu pendaftaran ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan dilaksanakan besok malam ( 6/09/20 ).
Artinya pemilihan kepala daerah untuk provinsi Kalimantan Tengah, head to head.

Pasangan Bem Brahim – Ujang Iskandar setelah pendaftaran, diusung empat partai, partai Gerindra, Partai Demokrta, Partai Hanura dan Partai PKPI

Sedangkan pasangan Sugianto Sabran – Pratowo akan diusung Partai Golkar, Partai PDI Perjuangan, Partai PKB, Partai Nasdem, partai PPP.

Share this:

Komentar

News Feed