oleh

Kunjungan AHY ke MPR Senayan Ingatkan Kejayaan Demokrat Kuasai Kursi DPR pada 2009

-Politik-983 views

Jakarta, b-Oneindonesia –  Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan kunjungan silaturahmi ke Fraksi Partai Demokrat di DPR RI, Jakarta, Kamis (6/8/2020). AHY diterima langsung oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat yang juga adiknya Edhie Baskoro Yudhoyono.

Dalam sambutannya, AHY mengingatkan kejayaan yang pernah diraih Partai Demokrat pada periode 2009 lalu.

Awalnya, AHY mengungkapkan saat dirinya diterima di lantai 9 Gedung DPR RI, tempat berkantor para anggota fraksi Partai Demokrat.Di lantai tersebut, terdapat 54 anggota Fraksi Partai Demokrat.

“Namun saya menyampaikan kendati ruangan yang ada di lantai 9 itu cukup untuk 54 orang hari ini tapi saya harap menjadi sangat tidak cukup untuk 2024,” ujar AHY.

Lantas, AHY mengingatkan masa kejayaan Partai Demokrat pada 2009 lalu.
Dia mengatakan pada 2009 lalu Partai Demokrat memiliki 148 anggota di DPR RI.

Oleh karena itu, AHY meminta seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat untuk berjuang meningkatkan perolehan kursi DPR RI di Pemilu 2024.

“Kita optimis dan berikhtiar, berjuang sekeras tenaga untuk menambah jumlah suara nasional menambah jumlah kursi DPR RI sehingga penuhi ruangan itu sampai tidak cukup sama sekali,” ucapnya.

“Bukan isapan jempol, bukan hanya angan-angan tanpa dasar karena kita pernah sukses, karena kita pernah memiliki 148 anggota DPR RI 2009 yang lalu,” ujar AHY.

Share this:

Komentar

News Feed