oleh

Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Provinsi Papua Barat Secara Aklamasi Dengan Pilihan Alfons Manibuy

-Politik-967 views

Jakarta, b-Oneindonesia – Agenda Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Partai Golkar Papua Barat, dengan calon Lambert Jitmau, Rudy Timesela dan Alfons Manibuy berakhir dengan terpilihnya putra negeri mantan Bupati Alfons Manibuy, Sabtu (15/8/2020).

drg. Alfons Manibuy resmi memimpin DPD  I Partai Golkar Papua Barat, terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (MUSDA) ke – III Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Papua Barat yang berlangsung kembali setelah sebelumnya tertunda hingga tiga kali, bertempat di aula Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar)

Dengan kekalahan Lambert Jitmau yang menjabat walikota Sorong karena keluar dari arena sidang  alias WO dan melihat situasi seperti itu, kemudian sang petahana Rudi M. F Timisela memberikan ruang kepada senior Golkar drg, Alfons Manibuy putra Papua dari Wilayah Selatan untuk menjadi Ketua Golkar Provinsi Papua Barat.

Pada kesempatan tersebut, Anggota DPR RI dan juga fungsionaris DPP Partai Golkar Robert Kardinal langsung memberikan pataka Partai Golkar kepada sang pemenang Alfons Manibuy.

“Dengan menggalakan kekuatan dan perlindungan dari TUHAN serta dukungan dari kader – kader Golkar di Papua Barat, saya Alfons Manibuy’, ketua DPD Provinsi Papua Barat menerima Panji Golkar untuk dikibarkan setinggi – tingginya di tanah Papua Barat, ”Ujar Alfons Manibuy saat serah-terima Pataka pimpinan sidang dengan Robert J Kardinal anggota DPR-RI Fraksi Golkar dapil Papua Barat, disaksikan para pengurus partai Golkar DPD/DPP, para kader dan ketua -ketua DPD tingkat II Papua Barat.

Share this:

Komentar

News Feed