oleh

Herman Khaeron Sabet Star of Parlemen

-Politik-492 views

Jakarta, b-Oneindonesia РKomisi VI DPR RI, Herman Khaeron, memperoleh penghargaan Star of Parlemen dalam dari media teropongsenayan.com. Penghargaan ini diberikan pada malam penganugerahan Teropong Parlemen Award (TPA) 2020 di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski, Menteng, Jakarta, Senin (16/3/2020), malam.

Herman mengatakan, penghargaan yang ia terima ini adalah kali kedua semenjak ia duduk di kursi Parlemen. Menurutnya, acara penghargaan seperti ini sangat berguna untuk memecut kerja pejabat di gedung parlemen. Dengan begitu, kata dia, para anggota parlemen akan selalu merasa terawasi dalam mengemban tanggung jawabnya.

“Ini penghargaan yang kedua kali dalam Teropong Senayan. Saya ucapkan terima kasih, dan tentu ini mencambuk kami lagi untuk lebih baik,” kata Herman.

Herman mengucapkan terima kasih atas upaya portal online Teropong Senayan yang mendedikasikan perannya sebagai pengawal demokrasi. Terlebih, dalam upaya mengawasi kinerja badan legislatif nasional.

“Teropong Senayan ini kan yang day to day memotret kita, memonitor kita di setiap kegiatan lingkungan parlemen,” kata politisi Demokrat ini.

Berbagai isu yang disorot Teropong Senayan saya kira kecepatannya luar biasa untuk menjadi media yang terdepan, karena saya tahu persis kapan berdirinya dan dengan jangka waktu yang singkat tentu sudah menjadi media yang dipercaya dan juga untuk menjadi konsumsi publik,” sambung dia.

Sebagai informasi, Herman menerima penghargaan karena memenuhi indikator penilaian kategori Star of Parlemen. Diantaranya terpilih sebagai anggota parlemen lebih dari tiga periode, memiliki kedekatan yang kuat dengan konstituen, dan memiliki kontribusi besar dan nyata terhadap daerah pemilihan.

Share this:

Komentar

News Feed