oleh

Wagub Jatim Emil Dardak Siap Kawal Demokrat ke 18 Kabupaten/Kota

-Politik-7.451 views

Surabaya, b-Oneindonesia – Bertempat di Hotel Bumi Surabaya, Minggu 20 September 2020. Berlangsung rapat koordinasi DPD Partai Demokrat Jawa Timur. Rapat koordinasi tersebut dihadiri Ketua dan Sekertaris DPC Partai Demokrat se Jawa Timur. Dalam rapat koordinasi membahas tentang penentuan siapa yang akan dinobatkan sebagai PLT Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur.

Ketua DPC dalam rapat koordinasi DPD Partai Demokrat Jawa Timur yaitu Michael Edy Hariyanto, SH Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi. Ia mengatakan rapat koordinasi hasilnya menentukan Ketua PLT DPD Partai Demokrat Jawa Timur.

Hasilnya menurut Michael, bahwa Ketua Umum Partai Demokrat menyetujui Emil Dardak yang notabene Wakil Gubernur Jawa Timur menjabat sebagai PLT DPD Partai Demokrat Jawa Timur. Artinya Emil Dardak yang juga Wakil Gubernur Jawa Timur resmi jadi bagian dari keluarga besar Partai Demokrat.

“Mas Emil sudah disetujui oleh Ketum untuk menjabat sebagai PLT Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur”, kata Michael.

Pada tempat yang sama, Sekertaris DPC Partai Demokrat Banyuwangi Julisetyo Puji Rahayu, menyampaikan kutipan pidato Emil Dardak, yaitu siap menjalankan amanatnya Ketum AHY untuk memegang Pimpinan DPD Partai Demokrat Propinsi Jawa Timur.

Emil mengaku bangga menjadi bagian dari Partai Demokrat yang dipimpin “Orang Muda” yang penuh semangat. Selain itu ungkapnya, sebagai Partai yang Nasionalis dan Religius Partai Demokrat selalu mengedepankan kesejahteraan Rakyat.

“Muda itu ada di dalam hati..bukan berarti fisiknya atau umur yang masih muda…tapi Muda Semangatnya…Jadi meski berumur tapi kalau masih enerjik itu juga muda”, diungkapan Emil Dardak dalam pidatonya.

Lanjutnya, berkaitan dengan Pelaksanaan Pilkada, Emil Dardak juga berpesan untuk tetap menjaga dan menjalankan protokol kesehatan. Tak hanya itu Emil Dardak berjanji akan turun ke 18 Kabupaten/Kota yang melaksanakan Pilkada sebagai bentuk keseriusan Partai Demokrat untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Partai Demokrat.

Share this:

Komentar

News Feed