Awal Perdana Kepemimpinan Demokrat Aceh, Muslim Adakan Silaturahmi, Do’a Bersama & Santunan Anak Yatim 

Banda Aceh, b-Oneindonesia – Ketua Demokrat Aceh terpilih, Muslim SHI MM, mengawali Kepemimpinan nya dengan mengadakan Silaturahmi, Do’a Bersama, dan santunan anak yatim, Minggu, (28/11/2021).
Do’a bersama yang diadakan di Kantor DPD Demokrat Aceh juga dikhususkan untuk kesembuhan SBY dan mengirim doa untuk almarhumah Ani Yudhoyono.

“Ya Allah ya Tuhan kami, lindungilah orang tua dan guru kami, Bapak Susilo Bambang Yuhoyono, limpahkanlah beliau kesehatan dan umur panjang agar beliau terus mampu membimbing kami,”begitu bunyi petikan do’a dalam sambutan Muslim di depan para kader dan tamu undangan.

Komisi IV DPR-RI ini juga mangajak para kader mengirimkan Do’a untuk Almarhumah Ani Yudhoyono. “Ibu Ani adalah ‘Spirit’ perjuangan Demokrat. Semangat beliau masih terasa sampai sekarang”, ujarnya.

Acara Zikir dan Do’a bersama dipimpin langsung oleh Tgk H Abu Muhammad Lubuk, Pimpinan Dayah Darul Aman, yang juga Ketua MPU Aceh Besar, yang didampingi Tgk Muzakir Lamsayun, Pimpinan Dayah Al-Ikhlas, Aceh Besar. Acara kemudian ditutup dengan pemberian Santunan kepada Anak Yatim.

Acara yang berlangsung khidmat ini, diselenggarakan di Kantor DPD Partai Demokrat, Lueng Bata, Banda Aceh. Turut hadir DPC dari 23 Kab/Kota, Anggota DPRA, Kader, dan Simpatisan.

Anggota DPR-RI yang telah menjabat tiga periode ini berharap Do’a dan Dukungan semua pihak, khususnya Ulama agar dirinya diberi Kekuatan dan Kelancaran dalam mengemban amanah ini.

“Ini adalah amanah besar dan saya sangat mengharapkan Do’a dan Dukungan semua pihak, khususnya Ulama,”tutup Muslim.

Komentar