oleh

Pangeran Khairul Saleh Gantikan Mulfachri Tempati Posisi Wakil Ketua Komisi lll DPR RI

-Senayan-543 views

Jakarta, b-Oneindonesia – Posisi Mulfachri Harahap sebagai Wakil Ketua Komisi III DPR RI, secara sah diganti oleh Pangeran Khairul Saleh.
Rapat pergantian yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Politik dan Keamanan (Korpolkam) M. Azis Syamsuddin di ruang komisi III pada Senin, (6/6/4/20) menetapkan Khairul sebagai Wakil Ketua.

“Rotasi Alat Kelengkapan Dewan (AKD) Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) itu tertuang dalam surat bernomor: 01.027/K-S/FPAN/DPR RI/III/2020. Surat Penetapan Ketua Komisi III F-PAN DPR RI yang dikeluarkan Rabu, 27 Maret 2020,” ujar Azis.

Penetapan Pangeran Khairul Saleh juga dihadiri oleh Ketua Komisi III DPR RI Herman Herry, dan Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni, serta juga dihadiri oleh anggota DPR RI lainnya secara virtual untuk menyaksikan prosesi di DPR RI tersebut.

Dikatakan Sekretaris FPAN DPR RI Ahmad Yohan, pergantian tersebut merupakan bentuk penyegaran di internal fraksinya.“Ini penyegaran saja, tidak hanya di Komisi III DPR,” jelasnya.

Share this:

Komentar

News Feed