oleh

Kunjungan Pondok Pesantren Ibnu Cholil, LaNyalla Disambut Bupati Bangkalan

-Senayan-806 views

Bangkalan, b-Oneindonesia – Ketua DPD RI, AA La Nyalla Mahmud Mattalitti, mengunjungi Kota salak, Bangkalan, di kediaman KH. Imam Buchori, Pondok Pesantren Ibnu Cholil, Bangkalan, Jum’at (8/5/2020).

Kunjungan Senator Jawa Timur tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para tokoh dan kiai muda Bangkalan. Kehadiran La Nyalla disambut langsung oleh pimpinan Ponpes Ibnu Cholil, KH.Imam Buchori, RKH. Latif Amin Imron (Bupati Bangkalan), Syaifuddin Asmoro (anggota DPR RI), RKH. Nasich Aschal, Abd.Azis, dan Mathur Husairi (anggota DPRD Jatim) dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Bangkalan.

Kehadiran Ketua MPW Pemuda Pancasila disambut keluarga besar Pondok Pesantren Ibnu Cholil dan para hadirin sambil bincang santai hingga menjelang Shalat Isya berkumandang.

Ketua Umum Yayasan La Nyalla Madura Center (LMC), Moh. Hasan SH. MH, yang hadiri acara tersebut, mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan silaturahmi orang nomer satu di DPD RI ke Ponpes Ibnu Cholil tersebut karena bisa menjalin sinergi dengan beberapa pilar yang ada.

“Saya apresiatif atas kunjungan Bapak La Nyalla. Selain buka puasa bersama, saya harap bisa pula terjalin sinergi antara tokoh masyarakat, ulama dan umaro Madura,” tuturnya.

Lebih lanjut, Hasan berharap agar kegiatan tersebut tidak hanya menambah ikatan silaturahmi saja, tapi kedepannya mampu membangun Madura yang berwibawa, berbudaya dan berkarakter seperti yang dicita-citakan oleh yayasan yang dipimpinnya saat ini.

“Kepada semua pihak, baik tokoh masyarakat, tokoh agama serta para stakeholder Jawa Timur, kami mohon dukungan juga doa restunya agar perjuangan kami (LMC-red) kedepan mampu membangun Madura yang berwibawa, berbudaya dan berkarakter,” ujarnya.

Share this:

Komentar

News Feed