Senator Habib Hamid Abdullah Buka kegiatan Padat Karya di Banjarmasin

Banjarmasin, b-Oneindonesia – Senator Habib Hamid Abdullah memberikan sambutan dan membuka kegiatan Padat Karya membacakan sambutan Ketua Komite II DPD RI mengatakan bahwa Kegiatan Padat Karya ini adalah perwujudan Sinergitas antara DPD RI dengan Kemenhub, khususnya Direktorat Jenderal Perhub Laut sebagai mitra kerja dalam rangka mendorong pembangunan di daerah, KSOP Kelas I Banjarmasin, (1/4/21)

“Mekanisme kerja ini akan terus dilakukan sbg wujud bhw DPD RI sbg wakil daerah bersama pemerintah hadir utk rakyat, masyarakat dan daerah.” Kata Habib dalam sambutannya.

Program ini sangat membantu masyarakat sekitar di era pandemi saat ini dan diharapkan program ini dpt dilakukan secara berkelanjutan dan dapat membantu masyarakat yang sangat terdampak adanya wabah Covid 19, sehingga banyak yang di PHK, ekonomi lesu, bencana banjir besar di Kalsel, banyak masyarakat yang tidak punya pendapatan sama sekali. Dengan adanya Program ini sangat terbantu.

“Kegiatan Program Padat Karya ini diharapkan dapat menyerap tenaga kerja lokal, sehingga memberi manfaat utk peningkatan produksi dan nilai tambah, perluasan kesempatan kerja dll” Ujarnya.

Sebelumnya juga memberi sambutan Kepala Kantor KSOP Kelas I Banjarmasin
Rivolindo, SH MM. dan dari anggota DPR RI Rifky Nizami Karsyayuda. Hadir para undangan dan pekerja Program Padat Karya dilingkungan Pemprov, Pemko Banjarmasin
Demikian laporan singkat kegiatan pembukaan Program Padat Karya secara seremonial di KSOP Kelas I Banjarmasin.

Kegiatan ini juga bertujuan utk mendukung kebijakan strategis pemerintah di daerah dlm rangka Pemulihan Ekonomi Nasional melalui Program Padat Karya.

Komentar