oleh

Ketua DPR RI Puan Maharani Dianugerahi Warga Kehormatan Korps Brimob

-Senayan-909 views

Jakarta, b-Oneindonesia – Ketua DPR Puan Maharani menerima anugerah sebagai warga kehormatan Korps Brimob Polri. Tanda kehormatan tersebut diberikan kepada Puan karena dianggap telah memberikan perhatian dan partisipasi dalam pengembangan Korps Brimob Polri.

Penganugerahan sebagai warga kehormatan Korps Brimob itu digelar dalam upacara peringatan HUT Brimob ke-75 yang digelar secara daring, Sabtu (14/11/2020).

“Selamat HUT ke-75 Brimob, teruslah menjadi bhayangkara negara,” kata Puan dalam keterangan pers yang diterima b-oneindonesia.

Penganugerahan sebagai warga kehormatan itu tertuang dalam Keputusan Komandan Korps Brimob Polri Nomor: Kep/131/XI/2020.

“Memutuskan menganugerahkan Warga Kehormatan Utama Korps Brimob Polri sebagai penghargaan atas jasa-jasanya dalam memberikan perhatian dan partisipasinya terhadap pengembangan Korps Brimob Polri kepada Puan Maharani, Ketua DPR RI periode 2019-2024,” demikian bunyi surat tersebut.

Puan kemudian diberikan baret, jaket, pin Brimob, brevet, dan piagam penghargaan sebagai warga kehormatan utama Korps Brimob Polri.

Share this:

Komentar

News Feed