oleh

Ketua Komite III DPD RI Sylviana Murni: “Pemerintah Harus Cepat Tanggap Atas Banjir Kalsel”

-Senayan-642 views

Jakarta, b-Oneindonesia – Pemerintah seharusnya cepat tanggap dalam mengatasi bencana banjir di Kalimantan Selatan, apalagi dalam menyalurkan bantuan terhadap korban banjir. Disampaikan Ketua Komite III DPD RI, Sylviana Murni dalam suatu kesempatan di Jakarta.

“Saya berharap semoga musibah ini bisa diatasi dengan cepat diatasi dan mendorong pemerintah supaya memperhatikan masyarakat di Kalsel supaya bisa kembali beraktivitas tanpa terkendala banjir ini. Dan saya turut prihatin atas musibah ini,” kata Sylviana Murni di Jakarta, Jumat, 15 Januari 2021.

“BNPB dan Kemensos segera bertindak cepat dalam mengatasi banjir yang terjadi, serta dapat segera mengirimkan bantuan yang diperlukan masyarakat” tambah mantan Walikota salah satu Kota di DKI Jakarta.

Sylvi yang akrab dipanggil ini juga mengatakan banjir tidak serta merta datang begitu saja tetapi ada sebab yang membuat banjir melanda rumah-rumah masyarakat tersebut.

Dengan ini Sylviana Murni meminta unsur terkait untuk melakukan perbaikan dan penanganan yang serius dari berbagai pihak agar banjir serupa tidak terjadi lagi.

“Tindakan preventif agar tak berulang kembali sangat dibutuhkan bagi berbagai pihak baik pemerintah dan masyarakat. Sesegera mungkin dapat dicarikan solusinya dalam mengatasi banjir ini serta penyebab banjir tersebut ,” katanya.

Share this:

Komentar

News Feed