oleh

Golkar Pimpin Komisi I, II, dan XI

-Senayan-491 views

Jakarta, b – oneindonesia – Fraksi Partai Golkar di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) telah merampungkan penunjukan pimpinan di 13 alat kelengkapan dewan (AKD). Partai berlambang pohon beringin itu sendiri mendapat jatah 13 kursi pimpinan, terdiri tiga ketua komisi dan 10 wakil ketua komisi serta badan.

“Komposisi itu telah diputuskan Ketua Umum Partai Golkar Pak Airlangga Hartarto,” ujar Ketua Bidang Penggalangan Opini dan Media DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily (29/10).

Ia mengatakan, di kursi Ketua Komisi, Meutya Hafid akan memimpin Komisi I dan Ahmad Doli Kurnia akan memimpin Komisi II. Sementara itu, Dito Ganinduto akan memimpin Komisi XI.
Kemudian untuk posisi wakil ketua komisi, Adies Kadir akan menempati Komisi III, Dedi Mulyadi di Komisi IV, dan Ridwan Bae di Komisi V. Adapun, Gede Sumarjaya Linggih mengisi kursi Wakil Komisi VI dan Alex Noerdin menempati Komisi VII.
Selain itu, posisi Wakil Ketua Komisi lainya ditempati oleh Ace Hasan Syadzily di Komisi VIII, Melki Laka Lena di Komisi IX, dan Hetifah Syaifudian di Komisi X. Sedangkan, Muhidin Mohamad Said berada di Badan Anggaran dan Andi Rio Idris Padjalangi menempati Mahkamah Kehormatan Dewan.

Share this:

Komentar

News Feed