Laptop MSI Modern 14 yang Ringkas

MSI kembali mengeluarkan laptop terbaru mereka yakni MSI Modern 14. Sama seperti Prestige, Modern 14 hadir dengan gaya minimalis khas ultrabook, dengan dimensi layar 14 Inci. Laptop ini didedikasikan untuk para pencipta konten.

Laptop MSI Modern 14 dibuat dengan bobot yang ringan 1,2 kilogram serta ketebalan yang hanya 1,6 cm. Monitor dari laptop ini cukup ringkas dengan format bazeless. Monitor sudah full HD yang menghasilkan warna cukup impresif.

Jika melihat desain dari keyboardnya, MSI selalu berhasil memanfaatkan ruang dan memberikan kesan laptop profesional. Terdapat 2 port usb untuk tipe C dan tipe A usb 3.2 Gen 1 dan juga satu masing slot Car Reader  dan HDMI.

Untuk urusan dapur pacu, Laptop ini dibekali prosesor Intel Core i5 dan grafik card Nvidia Geforce MX 250 2 GB 8 GB DDR 4.

Aplikasi yang biasa digunakan oleh Contect Creator seperti Adobe Premier bisa dijalankan dengan lancar di Laptop ini. Penguna bisa melihat  kemampuan rendering video yang cukup cepat.

Baterai laptop ini bisa digunakan selama 7,5 jam pemakaian. Laptop MSI Modern 14 terdapat dua varian warna yakni Carbon Gray dan Silver.

Komentar