oleh

Pergantian Top Ekskutif di Bukalapak

Jakarta B-ONEINDONESIA Pergantian CEO Bukalapak pada awal 2020 dari Ahmad Zaky posisinya diberikan ke Rachmat Kaimudin, mantan Direksi Bank Bukopin.

Bukalapak mengumumkan alasan penggantian jajaran pimpinan perusahaannya yang diumumkan pada Senin (9/12).

Perubahan pimpinan  ini merupakan bagian dari rencana jangka panjang Bukalapak kedepannya. Terdapat juga perubahan diposisi eksekutif, Willix Halim ditunjuk sebagai Chief Operating Officer (COO) Bukalapak.

Dengan adanya pergantian ini diharapkan bisa membuat Bukalapak semakin besar dan memperluas area bisnisnya.”Bukalapak semoga  growth akan terus baik dan konsisten. Serta sustainable,” kata Rachmat Kaimuddin.

Suksesi kepemimpinan ini merupakan bagian dari strategi jangka panjang perusahaan untuk mempersiapkan Bukalapak memasuki dekade keduanya dan merealisasikan misinya untuk menjadi ecommerce yang berkelanjutan.

Muhammad Rachmat Kaimuddin dipercaya menahkodai  Bukalapak  karena dianggap berpengalaman dengan latar belakang pendidikan teknik, serta pengalaman bekerja di bidang manajemen keuangan.

Rachmat merupakan direktur keuangan dan perencanaan untuk PT Bank Bukopin Tbk sejak tahun 2018. Rachmat juga berharap dengan tim barunya di  Bukalapak untuk bisa bekerja sama sehingga akan memberikan perubahan yang positif.

Share this:

Komentar

News Feed