oleh

Intel Pamerkan Laptop Layar Lipat

B-ONEINDONESIA Intel memperkenalkan laptop  terbaru mereka dengan desain futuristik dengan konsep lipat yang dikenal dengan Folding Laptop. Laptop ini pertama kali ditampilkan pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Prototipe Intel “Horseshoe Bend”, memuat layar ukuran 17,3 inci dengan ratio 4:3 dengan fitur yang sama dengan PC. Konsep yang Intel tawarkan hampir mirip dengan produk prototipe produksi lenovo. Dengan ukuran yang besar dibanding dengan laptop lainnya, Horseshoe Bend memungkinkan  perpaduan ideal dalam sistem fungsi.

Pada laptop ini akan disematkan prosesor mobile terbaru Intel Core yang diberi nama ‘Tiger Lake’yang memperkuat protoype Horseshoe Bend dan memungkinkan mendapat bagian di pemasaran

Intel secara resmi mengumumkan Tiger Lake pada konferensi pers sebelumnya di CES 2020, dengan menunjukkan beberapa detail tentang fitur atau kemampuannya.

Selain dibekali oleh CPU Tiger Lake 10nm, laptop ini juga menjalankan sistem operasi Windows 10 dan memungkinkan untuk sasis setebal 7mm dengan 9W TDP namun tidak terdapat active cooling.

Horseshoe Bend memiliki penopang monitor yang memanjang keluar dari belakang yang membuatnya seperti laptop Microsoft Surface Pro 7.

Laptop ini  menggunakan layar OLED yang mirip dengan layar lipat yang lebih kecil pada X1 Fold dan layar yang digunakan Samsung Galaxy Fold.

Share this:

Komentar

News Feed