oleh

Whatsapp Sarankan Pengguna untuk Update Sistem Operasi

b-oneindonesia Ponsel produksi terdahulu yang  sistem operasinya tidak update bakal tidak bisa menjalankan aplikasi WhatsApp lagi, mulai 1 Februari 2020.

WhatsApp di portal resmi mereka menyarankan kepada pengguna smartphone dengan operasi sistem iOS dan Android lawas untuk segera memperbaharui dengan sistem operasi yang baru (update).

Untuk pengguna perangkat iPhone untuk melakukan pembaruan ke iOS 9 dan iOS terbaru. Pengguna iPhone dengan iOS 8 atau iOS yang lama tidak akan dapat mengoperasikan Whatsapp terhitung tanggal 1 Februari 2020 mendatang.

Bagi  pengguna ponsel Android versi 2.3.7 Gingerbread  juga dipastikan tidak bisa lagi  menggunakan WhatsApp. Agar tetap bisa menggunakan WhatsApp, pengguna harus meng-update sistem operasi smartphone-nya ke versi 4.0 Ice Cream Sandwich atau versi diatasnya.

Di kutip dari  Phone Arena, tidak hanya Andorit dan iOS yang lama,  Windows Phone juga pada akhir tahun kemarin tidak lagi mendapatkan dukungan layanan aplikasi WhatsApp.

WhatsApp mulai menghentikan layanannya untuk smartphone tua pada tahun lalu. Pihak WhatsApp memperingatkan  bahwa sejumlah fitur dapat berhenti bekerja kapan saja hingga batas akhir pada Februari 2020 mendatang.

Share this:

Komentar

News Feed