Dasco Minta Kader Gerindra Tidak Reaktif Atas Serangan Kampanye Hitam Ditujukan ke Prabowo

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad

Jakarta, b-OneindonesiaKetua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad meminta kepada seluruh kader tidak reaktif terhadap serangan kampanye hitam atau black campaign jelang Pemilu 2024. Terlebih diarahkan kepada Prabowo Subianto.

“Serangan-serangan tersebut menandakan bahwa ada Pihak-pihak yang takut, ada Pihak-pihak yang khawatir bahwa Pak Prabowo akan menjadi Juara pada Pilpres 2024,” kata Sufmi Dasco Ahmad di Jakarta, Sabtu, 6 Mei 2023.

Dasco memahami berbagai cara digunakan demi mendiskreditkan Partai Gerindra dan Prabowo. Sebaliknya, ia meminta para kader tidak membalas apalagi membabi-buta secara brutal.

Ia menjelaskan saat ini kembali bermacam-macam isu kampanye hitam yang diarahkan kepada Prabowo seperti pelanggaran hak asasi manusia (HAM). Menurut Dasco, isu itu terus berulang di setiap Pilpres dan nyatanya tidak pernah berhasil.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai Gerindra itu meyakini rakyat saat ini semakin cerdas dan tidak mudah terpengaruh. Ia pun mengajak kepada seluruh kader menghiraukan serangan tersebut.

“Marilah kita yakinkan rakyat, marilah kita mendekat kepada rakyat dan jangan hiraukan serangan-serangan yang menurut kita tidak bermanfaat,” tandasnya.

Komentar