Legislator Gerindra Apresiasi Dukungan Jokowi ke Prabowo Sangat Besar Artinya Bagi Kami

Novita Wijayanti DPR RI Fraksi Gerindra

Jakarta, b-Oneindonesia – DPR Fraksi Gerindra Novita Wijayanti menyambut baik wejangan Presiden Jokowi terhadap Gerindra dan Ketua Umum Prabowo Subianto. Dia menilai pernyataan Jokowi itu menandakan adanya dukungan dari Jokowi ke Prabowo.
Novita mengatakan dirinya serta seluruh kader akan terus bekerja keras untuk membangun Gerindra.

“Bulan Februari, kami menyebutnya sebagai bulannya Gerindra karena seluruh kader di Indonesia melakukan kegiatan secara sederhana dalam momen HUT ke 15 bersama masyarakat dengan riang gembira,” kata Novita, Rabu (8/2/2023).

“Apa yang disampaikan presiden Jokowi kepada kami di Gerindra tentu kami sambut dengan baik, sambut dengan kerja keras, namun pada intinya sejak didirikannya Gerindra selalu bekerja keras untuk rakyat, bangsa dan negara,” sambung legislator dari Jawa Tengah ini.

Menurutnya, Jokowi memberikan dukungan yang besar kepada Prabowo. Dukungan itu berarti bagi Prabowo dan kader Gerindra di seluruh Indonesia.

“Kami merasa support dan dukungan Pak Jokowi kepada ketum kami bapak Prabowo sangat besar artinya buat kami untuk berjuang, kader Gerindra berterima kasih kepada Jokowi atas sambutan pada HUT Gerindra ke-15,” ujarnya.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memuji prestasi Partai Gerindra. Jokowi bahkan menyebut elektabilitas Partai Gerindra dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto berpotensi teratas.

Hal itu diungkapkan Jokowi di HUT ke-15 Gerindra, Jakarta. Jokowi memberikan ucapan selamat ulang tahun ke Gerindra lewat video.

“Yang saya hormati Ketum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto beserta dewan pimpinan pusat DPP, DPD, DPC dan seluruh jajaran pengurus serta keluarga besar Partai Gerindra,” kata Jokowi mengawali videonya yang ditayangkan di kantor DPP Gerindra, JL RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023).

Jokowi kemudian menyampaikan selamat ulang tahun ke Gerindra. Jokowi memuji prestasi Gerindra.

Menurutnya, Gerindra dan juga Prabowo bisa mendapat elektabilitas teratas jika kinerja terus didongkrak.

“Selamat ulang tahun Partai Gerindra yang ke-15, saya juga ingin menyampaikan selamat atas prestasi Partai Gerindra yang luar biasa dan jika kerja keras dan dongkrak terus Partai Gerindra potensial jadi yang teratas dan elektabilitas Pak Prabowo potensial menjadi yang tertinggi,” ujarnya.

Komentar