oleh

Bakal Ketemu Prabowo, Sekjen Gerindra Temui UAS

Kampar, b-OneindonesiaSekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani dan sejumlah pengurus daerah menemui penceramah kondang Ustaz Abdul Somad di kediamannya Kampar, Riau pada Kamis (8/9).

Dalam kunjungan itu, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tak ikut hadir. Namun, Muzani menyampaikan pesan bahwa Prabowo diagendakan bakal menemui UAS secara langsung.

“Pak Prabowo menyampaikan kepada kami, Insya Allah dalam waktu dekat beliau berkesempatan untuk bersilaturahmi langsung dengan Ustaz, beserta para ulama, kiai-kiai, habaib, dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya,” kata Muzani, Kamis (8/9).

Muzani mengatakan kunjungannya ke UAS bagian dari rangkaian kunjungan Partai Gerindra ke sejumlah ulama dan ponpes di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jawa Barat beberapa waktu lalu sebelumnya.

Menurut dia, silaturahmi tersebut merupakan upaya Partai Gerindra untuk menjalin kedekatan dengan para tokoh masyarakat seperti ustaz, ulama, kiai, dan habib.

“Pak Ustaz, sebelum kami ke sini. Kami berjumpa dengan Pak Prabowo. Beliau menyampaikan salam hormat untuk Ustaz dan keluarga besar Ustaz,” katanya kepada UAS.

Lebih lanjut kepada UAS, Muzani berkata seorang ustaz, kiai, ulama, dan habib itu merupakan simbol kehidupan masyarakat. Menurutnya, seorang pemimpin harus dekat dengan pada ulama agar tidak salah menangkap aspirasi masyarakat.

“Supaya kita pas dalam memperjuangkan aspirasi rakyat maka kata Pak Prabowo dekatilah simbol-simbol rakyat, simpul-simpul umat, siapa? Ya ulama, kiai, ustaz habib dan tokoh-tokoh masyarakat,” kata Wakil Ketua MPR itu.

Muzani dalam pertemuan itu didampingi Waketum Gerindra Gus Irfan Yusuf Hasyim, Ketua DPD Gerindra Riau Muhammad Rahul, Ketua OKK Prasetyo Hadi, Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad, dan jajaran anggota DPRD Provinsi Riau.

Share this:

Komentar