PRANA 08 Siap Memobilisasi Seluruh Wilayah Indonesia Jadikan Prabowo for Indonesia Satu

Jakarta, b-OneindonesiaRelawan PRANA 08 Prabowo for President mendeklarasikan diri mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024.

“Kami PRANA 08 Prabowo menyampaikan bahwa pihaknya akan bekerja keras dalam memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Presiden 2024 dan menjadi Presiden Republik Indonesia Periode 2024 -2029,” ujar Ketua Umum Relawan PRANA 08 Prabowo Herman Kahar, di Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (08/10/23)

Relawan PRANA yang merupakan warga sekitar Pulogadung, Jakarta Timur siap memobilisasi dukungan masyarakat se-Indonesia diseluruh  Provinsi dan melakukan berbagai aktivitas kampanye untuk membantu calon Presiden Prabowo Subianto.

Dewan Pembina, Ir. H. Ahmad Riza Patria seusai mensahkan deklarasi dukungan dan penetapan kepengurusan PRANA 08 secara simbolik menyerahan dokumen pengesahan kepengurusan PRANA 08.

Ditambahkan pihaknya akan terlibat aktif dalam kampanye dan upaya-upaya memenangkan Prabowo di Pilpres 2024 demi mewujudkan perubahan positif dan memberikan masa depan lebih baik bagi masyarakat Indonesia seluruhnya dan juga bagi generasi muda.

“Harapannya kita akan terus memperkuat berbagai restorasi yang ada, terutama dalam memenangkan Prabowo 08,” Kata Ir. Ahmad Riza Patria.

Ketum Prana 08 Herman Kahar menyatakan “deklarasi relawan Prana 08 Prabowo ini Untuk menyatakan kesatuan tekad niat kita untuk memenangkan Pak Prabowo,” ujarnya.

Herman Kahar megantakan “dengan deklarasi ini kita akan langsung melegalkan seluruh  provinsi si Indonesia untuk memenangkan Pak Prabowo” tegasnya.

Relawan PRANA 08 terbentuk oleh ormas GNRI (Gerakan Nawacita Republik Indonesia) yang dipimpin Ketua Umum Nurcholish dan Dr Syafril SH,MH selaku Sekjen dari ormas GNRI.

Pembentukan Relawan PRANA 08  dengan arti ( Prabowo Nawacita ) untuk landasan pemenangan Prabowo sebagai Presiden RI 2024-2029 pada PILPRES 2024 mendatang. Herman Kahar diamanatkan sebagai Kordinator Nasional Relawan PRANA 08.

Relawan PRANA 08 memberikan sebuah Visi dan misi agar menjadikan negara Indonesia berdaulat dan berwibawa dimata dunia  yang sudah melekat karakter ini tercipta pada Prabowo Subianto selaku calon Presiden

Dikatakannya, bahwa Relawan PRANA 08 juga berharap kedepan dapat Menjalankan dan Mengawal Program Nawacita ini hingga era Indonesia keemasan akan datang.

Komentar