Prabowo Bersama Dasco Hadiri Konsolidasi Partai Gerindra se-Tangerang Raya & Disambut Puluhan Ribu Kader

Prabowo bersama Dasco hadiri acara konsolidasi Gerindra se -Tangerang Raya saat wawancara bersama awak media dilapangan Ahmad Yani Tangerang, Minggu (09/07/23).

Tangerang, b-Oneindonesia Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto menyambangi Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang. Prabowo menghadiri acara konsolidasi akbar pengurus Gerindra Tangerang Raya, Minggu (9/7/2023), Prabowo tiba sekitar pukul 10.53 WIB. Prabowo tiba mengenakan seragam putih dengan bawahan krem khas Partai Gerindra.

Prabowo didampingi Ketua Harian Gerindra Dasco ke acara tersebut. Kedatangannya pun disambut riuh para kader Gerindra di lokasi. Terdengar teriakan ‘Prabowo Presiden’ yang menggema se-antero lokasi.

Setelah itu Prabowo langsung memasuki ruang konsolidasi akbar. Dirinya kemudian berbicara di mimbar yang ada.

“Terima kasih atas sambutan yang demikian meriah atas sambutan saya,” ujar Prabowo.

Kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang juga sebagai Calon Presiden RI 2024 disambut puluhan ribu kader di Alun -alun Kota Tangerang, Provinsi Banten. Minggu (9/7/2023).

Kepada awak media Ketua Umum Partai Gerindra Probowo Subianto mengatakan, bahwa kegiatan hari ini adalah Konsolidasi Partai Gerindra yang dilaksanakan di setiap akhir pekan.

“Hari ini acaranya se-Jabodetabek dilaksanakan di 4 titik, yaitu di Tangerang Raya, Kota Depok, Kota Bekasi dan Kabupaten Tangerang melibatkan 18,500 kader Gerindra,” kata Prabowo.

Ia juga sangat mengapresiasi seluruh kader yang hadir di acara konsolidasi pada hari ini, lantaran mereka nampak begitu antusias dan bersemangat. Selanjutnya konsolidasi akan terus dilakukan di seluruh Indonesia.

“Saya pesan kepada seluruh kader Gerindra harus sejuk, mengajak kerukunan dan persatuan menghormati semua pihak serta tidak boleh terpancing menebarkan kecurigaan atau kebencian. Kita bikin Demokrasi kita kekeluargaan dan Demokrasi Pancasila sebagai ciri has bangsa indonesia,” tukasnya.

Prabowo berpesan, agar seluruh kader Partai Gerindra terus membangun Demokrasi yang sejuk, jangan sampai bertengkar sesama anak bangsa gegara politik atau dukungan ke salah satu pihak.

“Mari pesta demokrasi nanti kita bikin gembiraan, penuh persahabatan dan kekeluargaan,” pintanya.

Terkait survei survei yang ada saat ini, menurut Prabowo adalah sesuatu yang harus diperhatikan. Karena Gerindra juga memiliki program dan keyakinan.

“Kita harus turun ke Rakyat, membangkitkan pengertian dan semangat. Jadi surve-surve itu sebagai parameter untuk membantu tapi semata mata bukan hanya itu,” imbuhnya.

Ditanya soal siapa yang akan mendampinginya Dirinya sebagai pasangan Cawapres di 2024 Prabowo singkat menjawab nanti ada saatnya. “Nanti ya, nanti ada saatnya kita sampaikan,” jelasnya.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menuturkanTerkait Cawapres 2024 ia mengatakan untuk Cawapres 2024 nanti tetap menunggu saat yang tepat untuk di umumkan ke publik.

“Sabar ya, nanti saat yang tepat pasti diumumkan, kalau kandidat sudah ada beberapa nama yang sudah beredar di media masa ada juga yang tidak beredar, nanti Pak Prabowo akan umumkan setelah ada kesepakatan dengan pak Muhaimin,” ujarnya.

Disinggung soal relawan Jokowi beralih ke Prabowo, menurutnya itu adalah salah satu bentuk aspirasi masyarakat yang menjadi haknya. Ia menuturkan, banyak pihak yang sudah mendukung Prabowo tidak ada salahnya mereka bertemu, berkomunikasi untuk mencapai tujuan yang sama.

Namun saat ditanya soal gambar-gambar di baliho Jokowi dan Prabowo yang marak saat ini Dasco menjelaskan bahwa itu bukan kegiatan resmi partai.

”Kita banyak ditanya juga karena ada spanduk-spanduk seperti itu di seluruh Indonesia, kalau ada partai lain yang pasang kita nggak protes karena mungkin itu kreatifitas para pendukung,” kata Dasco.

Ia mengaku sudah berkomunikasi dengan beberapa partai termasuk Golkar dan saat ini terus berjalan. “Kita akan terus lakukan komunikasi untuk memahami visi dan misi masing-masing untuk mencapai kesamaan tujuan,” tandasnya.

“Banyak masyarakat yang mendorong nama-nama calon cawapres, nanti akan ditentukan dan yang menentukan tetap Pak Prabowo dan Pak Muhaimin,” ujarnya.

Komentar