Golkar Gelar Rapat Pleno Evaluasi Hasil Pemilu 2024

Jakarta, B-Oneindonesia – Partai Golkar menggelar rapat pleno hasil evaluasi Pemilu Presiden dan Legislatif 2024, Minggu (10/3/2024). Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Markas DPP Partai Golkar, Anggrek Neli, Slipi Jakarta Barat.

Rapat dimulai pukul 16.30 WIB dan berlangsung tertutup. Namun sebelum rapat internal berlangsung, awak media dipersilakan untuk mengambil gambar di lokasi.

Tampak duduk di barisan depan panggung mendampingi Ketum Airlangga Hartarto, yaitu Sekjen Golkar Letjen TNI (Purn) Lodewijk Freidrich Paulus, Waketum Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet), Waketum Golkar Melchias Mekeng, dan Ketua Komisi 2 DPR RI yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Golkar Ahmad Doli Kurnia.
Selain itu duduk di barisan peserta, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzili. Diketahui, dalam rapat ini dijadwalkan seluruh ketua DPD dari semua provinsi se-Indonesia juga hadir.

Partai Golkar mengumpulkan kader-kadernya pada Minggu (10/3/2024), dalam rapat pleno di markas partai beringin.Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily.

“Betul rapat Pleno DPP Partai Golkar yang dipimpin langsung Ketua Umum Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartato,” kata Ace saat dikonfirmasi, di Jakarta, Minggu (10/3/2024).
Menurutnya, dalam rapat akan dibahas mengenai Pilpres, Pileg hingga Pilkada 2024. “Dalam rapat ini akan dibahas tentang hasil Pemilihan Presiden, pemilihan legislatif 2024 dan persiapan pelaksanaan Pilkada 2024,” ucapnya.

Selain itu, Ace mengatakan dalam kesempatan Airlangga Hartarto menyampaikan arahan kepada para kadernya.

“Selain itu, kami mendengarkan arahan dari Ketua Umum Partai Golkar,” imbuhnya.

 

Komentar