Forum Alumni Universitas Indonesia (UI) Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024

Forum Alumni Universitas Indonesia Untuk Indonesia Hebat menggelar deklarasi dukungan kepada capres Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024 di kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2023).

Jakarta, b-Oneindonesia – Forum Alumni Universitas Indonesia Untuk Indonesia Hebat menggelar deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Deklarasi itu digelar di Jalan Kemang Selatan I, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2023)

Ketua Dewan Pembina Forum Alumni Universitas Indonesia Sidarto Danusubroto berbincang dengan Ganjar Pranowo secara virtual di sela acara deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Forum Alumni Universitas Indonesia secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Acara deklarasi ini dihadiri para alumni UI dari berbagai angkatan. Sementara, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hadir secara daring melalui Zoom.

“Kami dari alumni UI, dari lintas generasi, angkatan, dan fakultas, baik dari angkatan 1980, 1990, sampai 2020 dan 2021. Pada malam hari ini kita bersama-sama akan memberikan dukungan penuh dan berjuang memenangkan Pak Ganjar bersama alumni yang ada di UI,” kata Deklarator Alumni UI dukung capres Ganjar Aganda Armen, kepada wartawan di lokasi.

Nantinya, sambung Armen, para alumni akan mengadakan konsolidasi untuk merumuskan pemenangan Ganjar.

“Kami akan konsolidasi kepada seluruh kawan kawan alumni UI yang ada di seluruh Indonesia untuk bergabung bersama kita, merumuskan program pemenangan Pak Ganjar di Pilpres 2024,” ujarnya.

Deklarator lainnya, Sigit mengungkapkan alasan Forum Alumni UI mendukung Ganjar Pranowo.

Menurutnya, Ganjar merupakan sosok yang dapat menjaga keragaman dan mengedepankan toleransi.

“Kami merasa ada persamaan dalam cita-cita, dalam mengelola bangsa dan negara ini, yang menjaga keragaman dalam persatuan, yang mengedepankan toleransi, yang memperhatikan kehidupan rakyat kecil,” ujarnya.

“Kami merasa alumni yang berkumpul ini, Pak Ganjar memiliki gagasan dan cita-cita yang sama yang kami rasakan. Itulah dasar kami mendukung orang baik seperti Pak Ganjar supaya bisa memimpin bangsa ini dengan memenangkan pilpres 2024,” jelasnya.

Komentar