Dasco Instruksikan Kader Rendah Hati Atas Dukungan Resmi Golkar & PAN ke Prabowo Sebagai Capres 2024

Ketum Golkar Airlangga Hartarto mendeklarasikan dukungannya kepada Ketum Gerindra Prabowo Subianto sebagai Capres 2024. Deklarasi ini juga dihadiri Ketum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketum PAN Zulkifli Hasan yang disaksikan oleh Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Gedung Perintis Kemerdekaan.

Jakarta, b-OneindonesiaKetua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kini mendapatkan dukungan dari Golkar, PKB dan PAN untuk mengarungi Pilpres 2024. Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengeluarkan instruksi harian kepada para kader Gerindra untuk tetap fokus bekerja dan tidak jemawa.

Koordinator juru bicara Gerindra Budi Satrio Djiwandono menyebut instruksi ini ditujukan kepada para ketua DPD, ketua DPC, pengurus serta kader Partai Gerindra di seluruh Indonesia. Ada dua poin yang ditekankan Dasco.

“Yang pertama, bahwa kerja sama dari 4 partai politik ini adalah kerja sama dengan tujuan dan semangat yang sama, yaitu untuk membangun Indonesia yang lebih maju ke depan sesuai dengan kelanjutan pembangunan pada saat ini, bukan kerja sama pragmatis dan sesaat saja,” kata Dasco.

Dasco menyebut kerja sama terbaru dalam mengusung Prabowo sebagai capres pastinya menambah semangat dalam bekerja. Namun, Dasco mengingatkan kader Gerindra harus tetap rendah hati dan mawas diri.

“Yang kedua, kerja sama Partai Gerindra, PKB, PAN dan Partai Golkar ini tentunya menambah semangat kita untuk terus memperjuangkan, menuntaskan perjuangan kita. yaitu Prabowo presiden, Indonesia menang,” kata Dasco.

“Untuk itu kepada para pengurus, para kader Partai Gerindra seluruh Indonesia untuk tetap rendah hati dan mawas diri, tetap berjuang mendekatkan diri kepada rakyat, memperhatikan rakyat dan terus bekerja keras menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden pada tahun 2024,” ujar Dasco.

Pimpinan DPR RI itu juga mengingatkan kader Gerindra untuk memperhatikan dinamika politik. Dasco juga meminta kader Gerindra mengedepankan kesopanan dalam berpolitik.

Dasco tak lupa mengucapkan selamat berjuang kepada kader Gerindra.

“Untuk itu, marilah kita sama-sama memperhatikan dinamika politik ke depan dan tetap kita mengedepankan politik yang santun, mengedepankan politik yang berbudaya, mengedepankan politik yang riang gembira, bekerja sama terhadap semua partai politik di Indonesia,” ujar dia.

INSTRUKSI HARIAN

Kepada Para Ketua DPD, Ketua DPC, Para Pengurus serta kader Partai Gerindra di Seluruh Indonesia.

Salam Indonesia Raya!!

Sehubungan dengan telah terlaksana kerjasama politik antara Partai Gerindra, PKB, Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional yang ditelah dilakukan pada hari ini.

Untuk Itu, Kepada Seluruh Pengurus dan Para Kader sekalian untuk memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

Yang pertama, bahwa kerjasama dari 4 partai politik ini adalah kerjasama dengan tujuan dan semangat yg sama yaitu untuk membangun Indonesia yang lebih maju kedepan sesuai dengan kelanjutan pembangunan pada saat ini bukan kerjasama Pragmatis dan sesaat saja.

Yang Kedua, kerjasama Partai Gerindra, PKB, PAN Dan Partai Golkar ini tentunya menambah semangat kita untuk terus memperjuangkan, menuntaskan perjuangan kita yaitu “Prabowo Presiden, Indonesia Menang”

Untuk itu kepada para pengurus, para kader Partai Gerindra seluruh Indonesia untuk tetap rendah hati dan mawas diri, tetap berjuang mendekatkan diri kepada rakyat, memperhatikan rakyat Dan terus bekerja keras menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden pada tahun 2024.

Untuk itu, marilah kita sama-sama memperhatikan dinamika politik kedepan Dan tetap kita mengedapankan politik yang santun, mengedepankan politik yang berbudaya, mengedepankan politik yang riang gembira, bekerja sama terhadap semua partai politik di Indonesia.

Saya ucapkan Selamat berjuang, Tuntaskan Perjuangan kita dan Jemputlah Kemenangan Kita.

Prof. Sufmi Dasco Ahmad – Ketua Harian DPP Partai Gerindra

Komentar