Gerindra Resmikan Rumah Pemenangan 15 Agustus 2023 & Dihadiri Prabowo

Jakarta, b-OneindonesiaWakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengatakan bahwa pihaknya membangun rumah pemenangan Prabowo Subianto di Jalan Imam Bonjol Nomor 25, Menteng, Jakarta Pusat. Pembangunan rumah itu diinstruksikan langsung oleh Prabowo Subianto. Hashim mengaku dipanggil Prabowo ihwal pembangunan rumah tersebut.

“Dan kita bikin satu tempat di Imam Bonjol 25, dua rumah, dua bidang tanah dari KPU pusat. Ini, kita menampung semuanya yang mau ikut kita. Yang belum tentu mau ikut jajaran Gerindra,” kata Hashim saat menjadi pembicara dalam acara pembekalan relawan Prabowo, secara daring, Kamis (10/8/2023).

Hashim menyampaikan, rumah pemenangan ini digunakan untuk menampung relawan Prabowo yang bukan hanya berasal dari kader atau simpatisan Partai Gerindra.

Menurut Hashim, hal ini seperti yang dicita-citakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk bisa menampung relawan Prabowo tetapi tak ingin dikaitkan Partai Gerindra.

“Karena ternyata banyak dari kawan-kawan, saya bisa bersaksi dari PPP, Demokrat, Golkar, bahkan banyak dari PDI-P sendiri yang mendukung Pak Prabowo,” ujar Hashim.

Ia mengatakan, rumah pemenangan ini juga melengkapi rumah pemenangan lain yang telah dibangun sebelumnya, yakni di kawasan Slipi, Jakarta. Adapun kantor di kawasan Slipi yang dimaksud berupa Badan Pemenangan Pemilu Prabowo yang sudah diresmikan awal Januari.

“Itu tempatnya kita semua, yang semua orang yang mau mendukung, mau punya cita-cita bersama. Seperti Budiman Sudjatmiko, seperti Ebenenzer, seperti banyak calon-calon lain bisa berjuang bersama,” tutur adik Prabowo ini.

Tak jauh dari rumah pemenangan Prabowo di kawasan Menteng, terdapat markas aktivis 98, yaitu Graha PENA ’98, tepatnya di Jalan HOS Cokroaminoto. Di sekitar itu pula, berdiri rumah relawan Ganjar Pranowo yang bernama Rumah Aspirasi.

Ratusan Organ Relawan Jokowi Dukung Capres Prabowo.

Deklarasi dan Peresmian Rumah Pemenangan 15 Agustus 2023 akan dihadiri Prabowo.

Ratusan organ relawan Jokowi akan mendukung Capres Prabowo Subianto pada 15 Agustus mendatang.

Dukungan tersebut akan disampaikan pada peresmian “Rumah Pemenangan Relawan Prabowo Presiden” di Jalan Imam Bonjol no : 25, Menteng yang akan dihadiri Capres Prabowo Subianto pada 15 Agustus 2023 mendatang.

Ketua Umum DPP Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer setelah rapat persiapan peresmian “Kantor Pemenangan” Minggu, mengemukakan, bahwa sudah ratusan organ relawan Jokowi yang siap memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto.

“Disamping Prabowo sebagai pemimpin terbaik bangsa saat ini, juga mungkin sudah takdir dan Hak sejarahnya PRABOWO menjadi Presiden RI di 2024. Maka wajar saja kalau hari demi-hari dukungan terhadap Prabowo semakin bertambah dan mengalir terus”, kata Noel yang juga Ketua Umum DPP Jokowi Mania.

Noel didampingi Ketua Panitia Rumah pemenangan relawan Prabowo presiden Akhmad Gojali Harahap dan Ketua-Ketua relawan pendukung Jokowi, menyampaikan, selain Prabowo, Hasyim Joyohadikusumo juga akan hadir, ratusan Ketua Organ relawan dan ribuan massa akan hadir pada peresmian “Rumah Pemenangan”.

 

Komentar