Dihadapan Hashim & Iwan Bule, Laskar Prabowo 08 Deklarasi Dukung Prabowo Presiden 2024

Laskar Prabowo 08 mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2024 di Gedung Djoeang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2023).

Jakarta, b-Oneindonesia – Laskar Prabowo 08 mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2024. Prabowo Subianto dinilai sebagai figur yang tepat memimpin bangsa Indonesia menjadi lebih sejahtera.

Deklarasi dukungan para pendukung Prabowo Subianto dari berbagai wilayah di Indonesia berlangsung di Gedung Djoeang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2023).

Hadir juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Komjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan aktor sekaligus Ketua Relawan Millenial Prabowo Fauzi Baadila.

Ketua Umum Laskar Prabowo 08 Haposan P. Batubara mengatakan deklarasi ini merupakan bentuk keseriusan dan komitmen mendukung dan memenangkan Ketua Umum Gerindra itu menjadi Presiden Republik Indonesia 2024.

“Deklarasi ini sebagai komitmen kami mendukung Pak Prabowo Subianto. Dukungan kami berdasarkan penilaian dan melihat track record Pak Prabowo sebagai pejabat publik. Beliau juga sosok yang sangat nasionalis-religius dan tegas dalam mengambil keputusan untuk kebaikan seluruh rakyat Indonesia,” kata Haposan.

Ia menilai kepedulian dan kecintaan Prabowo Subianto terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia sangat besar.

Apalagi, kata dia, Prabowo Subianto merupakan pensiunan militer yang jiwa nasionalisme dan patriotismenya sangat militan.

“Karena itu, kami sangat yakin Pak Prabowo Subianto mempunyai tujuan mulia untuk membangun bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik. Militansi pak Prabowo Subianto tak perlu diragukan. Kecintaan dan kepedulian kepada rakyat juga bisa dilihat dari berbagai sambutan rakyat ketika Pak Prabowo datang ke daerah dalam rangka kunjungan kerja. Ini menunjukkan Pak Prabowo mendapat tempat di hati masyarakat,” kata Haposan.

Ia juga menyebut Prabowo Subianto merupakan tokoh berwawasan global yang mempunyai sikap santun dan berakhlak.

Prabowo Subianto juga dinilai sosok yang sangat berpengalaman dalam pemerintahan. Hal tersebut, kata dia, menjadi perhatian dan aspirasi rakyat Indonesia menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden.

“Kami meyakini Pak Prabowo Subianto mempunyai visi besar dan gagasan yang meyakinkan untuk kemajuan dan perubahan Indonesia. Untuk itu, dukungan Laskar Prabowo 08 dan seluruh simpul relawan Prabowo Subianto lainnya merupakan keputusan yang tepat,” tegas Haposan.

Haposan menjelaskan dukungan politik kepada Prabowo Subianto berdasarkan penilaian rasional dan objektif. Prabowo Subianto diyakini bisa melayani rakyat tanpa membeda-bedakan.

Untuk itu, Laskar Prabowo 08 berkomitmen bekerja maksimal memenangkan Prabowo Subianto. Pihaknya akan bersinergi dengan semua simpul relawan Prabowo Subianto.

Juga berkoordinasi dengan partai yang akan mengusung dan mendukung Menhan tersebut.

“Kami akan deklarasi juga di berbagai daerah yang sudah siap. Bahkan dalam waktu dekat akan diadakan deklarasi di beberapa provinsi di Jawa, Sumatera, Kalimantan dan akan dilanjutkan ke wilayah Indonesia Timur,” jelas Haposan.

Komentar