Partai Gerindra Apresiasi Kinerja Ariza Selama Wagub DKI & Teruskan Kiprah Pimpin Gerindra Jakarta

Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad

Jakarta, b-OneindonesiaAhmad Riza Patria tuntas menjalankan tugas sebagai wakil gubernur DKI Jakarta menggantikan Sandiaga Uno yang mundur di tengah jalan karena mengikuti Pilpres 2019. Partai Gerindra menyambut kembali Ahmad Riza Patria yang merupakan kader mereka di partai.

“DPP Partai Gerindra mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada Ariza Patria, kader Partai Gerindra, yang selama ini diberi tugas sebagai wakil gubernur DKI Jakarta,” kata Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Minggu (16/10/2022).

Dasco menyebut Ahmad Riza Patria mempunyai kinerja yang oke sebagai wakil gubernur (wagub) DKI dan tidak memalukan partai.

“Bahwa kita lihat selama ini kinerja Ariza Patria menjadi wagub itu berhasil dijalankan dengan baik dan sebagai kader tidak memalukan bagi partai,” ujar Dasco.

Gerindra mengapresiasi tinggi Ariza Patria yang tuntas mengemban jabatan sebagai wagub DKI. Dasco menyebut Gerindra menerima kembali Ariza Patria yang merupakan salah satu kader.

“Oleh karena ini partai mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ketika amanah yang diemban sudah selesai dengan tangan terbuka Partai Gerindra menerima kembali kader terbaik, salah satu kader terbaik kami Ariza Patria untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat berkiprah di Partai Gerindra,” ujar Dasco

Ariza di Perpisahan Wagub DKI Jakarta, Giliran Saya Berjuang Wujudkan Cita-cita Partai Gerindra

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyampaikan pidato perpisahan di akhir masa jabatannya. Pada kesempatan itu, Riza mengucapkan terima kasih kepada Ketum Gerindra Prabowo Subianto hingga Sandiaga Uno.

“Di kesempatan yang baik ini, izinkan saya Riza Patria sebagai seorang kader Partai Gerindra yang dibesarkan dan dididik di lingkungan Partai Gerindra mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra Bapak Haji Prabowo Subianto, Sekjen Bapak Ahmad Muzani, Ketua Harian Bapak Sufmi Dasco Ahmad, serta Bapak Sandiaga Uno Wakil Dewan Pembina yang telah berjasa memberikan dukungan dan kesempatan kepada saya untuk maju terpilih sebagai kader yang diberi kesempatan membangun kota dan melayani warga Jakarta” kata Riza Patria di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (16/10/2022).

Riza mengatakan kini adalah gilirannya untuk mewujudkan cita-cita Partai Gerindra. Cita-cita itu, menurut dia, adalah menghadirkan keadilan bagi seluruh rakyat.

“Kini giliran saya terus berjuang mewujudkan cita-cita partai, menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh warga,” kata dia.

Selain itu, Riza mengucapkan terima kasih kepada PKS sebagai partai koalisi pengusungnya. Dia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

“Terima kasih pula saya haturkan kepada mitra partai pengusung saya yaitu Partai Keadilan Sosial, kepada Ketua Majelis Syuro DPP Partai PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri, Bapak Muhammad Sohibul Iman, Bapak Mustafa Kamal, Bapak Ahmad Syaikhu, dan Bapak Aboe Bakar al-Habsyi yang telah memberikan kepercayaan kepada saya,” tutur dia.

Kepada partai politik, Riza juga mengucapkan terima kasih. Selain, itu Riza berterima kasih kepada anggota DPRD DKI Jakarta.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh anggota partai politik, seluruh anggota DPRD DKI Jakarta yang telah memilih, memberikan dukungan kepada saya sebagai wakil gubernur 2 tahun setengah ini”, ujarnya.

Riza menyebut tak terasa telah 2 tahun dia memimpin Jakarta. Riza mengaku rasa itu sangat nikmat mendampingi Anies di Ibu Kota.

“Tak terasa setelah 2 tahun perjalanan mengarungi kepemimpinan samudra di Jakarta mendampingi Bapak Anies Rasyid Baswedan, sungguh nikmat yang sangat luar biasa tak terbayangkan sebelumnya bisa berkhidmat, melayani, memberikan kontribusi sambil belajar, menambah pengalaman dan menimba ilmu, memperluas wawasan tentang berbagai permasalahan, berbagai bentuk solusi, ide gagasan dan merasakan bagaimana perasaan warga, menyelami keinginan warga, serta melebur menjadi satu dengan apa yang dirasakan oleh warga, sungguh kebahagiaan yang luar biasa, terima kasih Pak Gubernur, Pak Anies,” tutur dia.

Riza mengatakan, selama mendampingi Anies di Jakarta, banyak kemajuan yang telah terjadi. Dia menyatakan banyak juga penghargaan yang diterima Jakarta.

“Terima kasih Anies, terima kasih atas kebersamaan membangun Kota Jakarta yang mengalami banyak kemajuan dan mendapatkan banyak penghargaan dari dalam dan luar negeri,” jelasnya.

“Telah banyak yang ditorehkan dan diwariskan untuk warga Jakarta dan juga bagi bekal hidup saya, bekal kepemimpinan saya ke depan, bekal amanah yang akan diemban di berbagai kesempatan ke depan,” imbuhnya.

Share this:

Komentar