Setelah Putusan MK, Petinggi Koalisi Indonesia Maju Rapat di Rumah Prabowo

Jakarta, b-OneindonesiaKetua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkap adanya pertemuan para petinggi partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) hari ini. Pertemuan digelar di kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Rapat petinggi KIM itu terjadi siang tadi. Sejumlah petinggi koalisi yang hadir di antaranya Sekjen PAN Eddy Soeparno dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Ya kalau pertemuan-pertemuan itu memang rutin dilakukan tidak cuma hari ini. Tapi juga sudah beberapa hari ini memang pertemuan ketum itu rutin dan intens dilakukan,” kata Dasco di Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2023).

Dasco mengatakan rapat petinggi KIM hari ini merupakan pertemuan rutin yang biasa dilakukan. Menurutnya, rapat di koalisi parpol pendukung Prabowo semakin sering dilakukan mendekati pendaftaran capres dan cawapres.

“Sehingga pertemuan tadi merupakan suatu pertemuan yang biasa, konsolidasi biasa yang memang kerap dilakukan apalagi menjelang dekat-dekat pendaftaran capres dan cawapres di KPU,” jelas Dasco.

Di malam hari kediaman Prabowo juga dihadiri sejumlah elit Gerindra. Mantan istri Prabowo, Siti Hediati Hariyadi atau lebih dikenal Titiek Soeharto, juga ikut hadir.

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Ahmad Riza Patria turut hadir di rumah Prabowo. Dia mengatakan pertemuan hari ini merupakan rapat di kalangan dewan pembina partai.

Komentar