Hadapi Mayoritas Pemilih Milineal, Relawan Prabowo Gatotkaca Bentuk Posko Rumah Pemenangan di Kebayoran Baru

Ketua Relawan Prabowo Gatotkaca Indra Simarta bersama Pengurus saat peresmian  rumah relawan di Jalan Pattimura 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/23)

Jakarta – b-Oneindonesia – Pemilih milenial dan generasi Z diprediksi akan mendominasi suara pada Pemilu 2024. Dari daftar pemilih tetap (DPT) pemilu serentak 2019, pemilih berusia 20 tahun mencapai 17.501.278 orang, sedangkan yang berusia 21-30 tahun sebesar 42.843.792 orang.

Untuk Pemilu 2024, jumlah pemilih milenial dan generasi Z diperkirakan akan meningkat menjadi sekitar 60 persen dari total suara pemilih.

Dengan besarnya jumlah suara milenial, Relawan Prabowo Gatotkaca pun mempunyai kewajiban untuk memberikan edukasi kepada para milenial dan generasi Z ini agar bisa berperan aktif di pemilu mendatang.

“Kita tidak bisa menutup mata bahwa menghadapi tahun 2024 ada kelompok pemilih pemula yang hari ini jumlahnya begitu besar,” ungkap Ketua Umum Relawan Prabowo Gatotkaca Indra Simarta saat Peresmian Posko di Jalan Patimura Kebayoran Baru, Selasa (17/10/23)

Relawan Prabowo ‘Gatotkaca’ meresmikan rumah relawan di Jalan Pattimura 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Bangunan itu juga resmi menjadi posko pemenangan Prabowo Presiden 2024-2029.

“Hari Ini adalah hari yang membahagiakan untuk kita semua dari kawan-kawan Relawan Gatotkaca hadir untuk menyemarakkan peresmian ini,” kata Ketua Relawan Gatotkaca, Indra Simarta.

Ia mengatakan, rumah relawan ini nantinya untuk mengonsolidasikan relawan untuk pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia ke-8. Indra juga mempersilakan seluruh masyarakat untuk berkegiatan di rumah relawan Gatotkaca ini.

“Rumah Relawan Gatotkaca resmi berdiri untuk kita semua, yang juga menjadi pusat berkegiatan seluruh simpul relawan Prabowo di Indonesia,” ujarnya.

Ia menambahkan peresmian rumah relawan Gatotkaca ini juga sekaligus merayakan hari ulang tahun ke-72 Ketua Umum Gerindra  Prabowo Subianto. Selain itu, agenda tersebut juga dihadiri oleh simpul- simpul relawan Gatotkaca dari Lampung, Jabotabek, Kuningan, Karawang dan Jawa Tengah.

“Semoga dengan adanya rumah relawan Gatotkaca ini kita semakin semangat dan optimis mengantarkan capres kebanggaan kita Prabowo Subianto menjadi presiden Republik Indonesia,” tegasnya.

 

Komentar