64 Organisasi Relawan Jokowi Jawa Barat Deklarasi Dukungan Prabowo Subianto Presiden RI 2024-2029

Ketua Prawiro Jawa Barat Budi Setiawan  Deklarasikan masyarakat yang tergabung dalam komunitas Prawiro tersebut diadakan di Mall BTC Bandung (17/2/2023).

Bandung, b-OneindonesiaMenhan Prabowo Subianto mendapat dukungan dari 64 ketua Kelompok Relawan Jokowi Jawa Barat serta sejumlah LSM, Ormas, dan pondok pesantren.
Deklarasi masyarakat yang tergabung dalam komunitas Prawiro tersebut diadakan di Mall BTC Bandung (17/2/2023).

Ketua Prawiro Jawa Barat Budi Setiawan memaparkan sejumlah alasan memilih Prabowo. Menurutnya, Prabowo adalah sosok pemimpin yang berani, cakap dalam bekerja, dan memiliki kesetiaan yang telah teruji terhadap NKRI.

Kiprahnya sebagai Menteri Pertahanan saat ini juga membuat Budi percaya bahwa Prabowo mampu menghadapi tantangan dan dinamika dunia global, terlebih Prabowo juga berpengalaman dalam dunia militer.

Untuk diketahui, kata Budi, Pengurus Komunitas Prawiro tersebar di beberapa Kabupaten/Kota di antaranya ialah Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bandung, Tasik kota, Kabupaten Tasik, Kabupaten Pangandaran.

“Kami selaku komunitas Ormas, LSM, Ulama, Akademisi, Generasi Milenial, dan Budayawan yang tergabung dalam Komunitas Prawiro Jawa Barat siap mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden tahun 2024 sampai tahun 2029,” ujar Budi.

Budi optimis dengan masa depan Indonesia jika Prabowo terpilih menjadi presiden. Negara Indonesia akan menjadi sejahtera, berdaulat, dan mampu melahirkan sumber daya manusia yang unggul.

“Harapannya, Prabowo betul-betul mewakafkan dirinya untuk rakyat Indonesia. Mengatasi tantangan ekonomi yang sedang dihadapi, menjaga keharmonisan antar suku, budaya, agama, serta memberantas korupsi,” tambah Budi.

Tak lupa, Budi juga melihat bahwa situasi ketahanan pangan menjadi konsentrasi pemerintah yang perlu ditingkatkan jika Prabowo menjadi Presiden.

“Menormalisasi irigasi yang sudah ada dan membangun irigasi baru untuk mengairi sawah dan ladang. Memaksimalkan sawah dan ladang yang sudah ada dan membuka lahan baru untuk pertanian,” jelas Budi.

Komentar