Erick, Khofifah & Kaesang Hadir Bersama Prabowo-Gibran Saat Debat

Jakarta, B-Oneindonesia – Sederet tokoh pendukung pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menghadiri debat Pilpres 2024 keempat. Tokoh yang turut hadir antara lain Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, hingga Kaesang Pangarep di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (21/1/2024), Erick Thohir, Khofifah, dan Kaesang bersama Prabowo-Gibran. Istri Kaesang, Erina Gudono, juga duduk di belakang Prabowo-Gibran.

Menteri BUMN Erick Thohir tampak mengenakan baju putih dibalut dengan jaket warna biru muda, sementara Ketum PSI Kaesang mengenakan baju warna merah dan jaket yang serupa dengan Erick.

Gubernur Jatim Khofifah juga turut sejejer dengan Erick Thohir dan Kaesang. Khofifah mengenakan baju dam jaket biru muda seperi Erick dan Kaesang.

KPU telah menunjuk 11 pakar untuk menjadi panelis dan menyiapkan pertanyaan pada debat keempat ini. Tema debat tersebut mulai dari lingkungan hidup, energi hingga pangan.

Para capres, Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo juga terlihat hadir di arena debat. Mereka terlihat duduk di belakang panggung bersama para pendukung masing-masing.

Komentar