Perwakilan Alumnus Pancasila, Trisakti & Akademisi Lintas Kampus Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie menerima puluhan perwakilan alumni dan akademisi dari berbagai universitas mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka di halaman rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 22 Januari 2024

Jakarta, B-Oneindonesia – Para perwakilan alumni dan akademisi dari berbagai universitas mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka. Deklarasi itu dibacakan di halaman rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut juga dibacakan maklumat dan seruan kebangsaan untuk mendukung Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024.

“Bahwa kami mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran dalam mengembalikan kedaulatan politik, keamanan, pertahanan, ekonomi dan lingkungan sehingga mencapai kesejahterakan,” ucap Deklarator saat membacakan maklumat.

Relawan yang berisi alumnus sejumlah kampus di Indonesia seperti Universitas Pancasila, Universitas Trisakti, Universitas Indonesia, Universitas Bung Karno dan beberapa kampus lainnya kemudian menyerahkan bendera sebagai simbol dukungan kepada Prabowo-Gibran yang diterima oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie.

“Kami dari TKN mengucapkan apresiasi terima kasih yang sebesar-besarnya untuk teman-teman alumni dan akademisi lintas universitas yang kami tahu mereka juga bagian dari perjalanan reformasi,” jelas Grace seusai menerima deklarasi.

“Mereka juga yang berada di garis depan ketika itu dan hari ini kami mereka menyatakan dukungannya masih mengawal reformasi bersama dengan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” sambungnya.

Grace kemudian menjelaskan bahwa Prabowo dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memberikan contoh yang baik dalam konteks menyatukan perbedaan. Menurutnya, keduanya telah memutuskan untuk menyampingkan ego masing-masing untuk rekonsiliasi.

“Kita tahu Pak Prabowo dan Pak Jokowi telah memberikan contoh yang baik ketika mereka memutuskan ego masing-masing rekonsiliasi menyatukan semua perbedaan supaya kita bergerak maju,” imbuhnya.

Komentar