Sandiaga Uno Harapkan Peresmian Sekber Koalisi Gerindra-PKB Muluskan Langkah Capres Prabowo

Jakarta, b-OneindonesiaWakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno berharap peresmian kantor sekretariat bersama (Sekber) dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjadi upaya untuk melancarkan langkah koalisi itu dalam pemilihan umum dan presiden (Pemilu dan Pilpres) 2024 mendatang. “Tentunya senang bisa melihat, karena tahapan untuk pemilu sudah kira-kira satu tahun lagi dari sekarang,” kata Sandiaga di kantor Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023),

“Inilah kerja bareng yang mudah-mudahan akan membawa keberkahan ke depan,” ujar Sandiaga yang juga menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf).

Sandiaga mengatakan, dia bisa melihat suasana akrab yang terbangun antara di antara pemimpin kedua partai, yakni Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Menurut Sandiaga keakraban itu terlihat saat kedua pengurus partai saling melemparkan guyonan setelah peresmian Sekber.

“Saya tentunya melihat ada chemistry yang baik tadi di dalam ruangan, banyak jokes, juga Pak Prabowo sangat rileks,” ucap Sandiaga.

“Dan Gus Imin juga terlihat memang sebuah orkestrasi yang baik, dan ini sejuk untuk demokrasi kita ke depan. Mudah-mudahan ini diberi kelancaran ke depan,” lanjut Sandiaga

Sandiaga mengaku diundang dan diberi pesan khusus oleh Prabowo untuk hadir dalam kegiatan tersebut. Menurut Sandiaga, dia mendukung apapun keputusan tentang Capres 2024 karena masih menjadi kader Partai Gerindra.

“Dalam koalisi yang sudah diumumkan Agustus lalu Kebangkitan Indonesia Raya dan menuju Indonesia sejahtera, nanti akan diputuskan, tentunya oleh mekanisme, oleh pimpinan partai. Tapi sebagai kader Gerindra tentunya wajib mendukung,” ujar Sandi.

Share this:

Komentar