Dasco & Ahmad Muzani Pimpin Konsolidasi Akbar Gerindra Jakarta Selatan Dilapangan Blok S

Jakarta, b-OneindonesiaKetua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad Bersama Sekjen Gerindra Ahmad Muzani  hingga    Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria  menghadiri Konsolidasi Akbar Pengurus Partai Gerindra Jakarta Selatan di Lapangan Blok S, Minggu (23/07/23)

Dasco sampaikan pesan dihadapan seluruh kader bahwa terus tingkatan soliditas, selalu terdepan bantu warga sekitar dan sebarkan program serta aksi nyata gerindra.

“Kita harus tuntaskan perjuangan ini demi tercapainya Pak Prabowo dan Gerindra menang di Pemilu 2024” ujarnya.

Kader Partai Gerindra memadati Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, dalam rangka menghadiri Konsolidasi Akbar Partai Gerindra.

Massa kader, simpatisan dan relawan Partai Gerindra semakin siang makin ramai berdatangan memenuhi Lapangan S Jakarta Selatan.

Mereka berbondong-bondong memasuki lokasi acara Konsolidasi Akbar Gerindra. Di lokasi, terlihat hanya ada satu akses pintu masuk utama.

Massa Partai Gerindra, mengenakan kaos putih bertuliskan ‘Prabowo untuk Indonesia’. Mereka juga membawa berbagai atribut partai, seperti bendera dengan lambang dan wajah Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Kendati demikian, lalu lintas di sekitaran Lapangan S, Jakarta Selatan tampak lancar. Tak ada penumpukan kendaraan yang parah di sekitar lokasi acara.

Hanya kendaraan massa dari Partai Gerindra yang didominasi mobil pribadi, sepeda motor, dan beberapa bus yang terlihat di sekitar Lapangan S, Jakarta Selatan.

Dasco beserta jajaran disambut letusan kembang api dan riuh iring-iringan massa dari Partai Gerindra saat memasuki lokasi acara.

 

Komentar