Fraksi Demokrat DPR RI Zulfikar Dalam Masa Reses lakukan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Tangerang

Tangerang, b-Oneindonesia – Fraksi Demokrat DPR RI dapil Banten tiga (Tangerang raya) Zulfikar Hamonangan SH bersama Tim Angkatan Muda Penggerak Partai Demokrat (AMPD) berperan aktif memerangi virus corona yang mewabah di dunia.

Sebanyak lima rukun warga (RW) di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang menjadi titik yang dilakukan penyemprotan cairan disinfektan, Kamis (26/3/2020). Rumah dan fasilitas publik menjadi prioritas yang disemprot.

Zulfikar mengatakan, dirinya bukan saja hanya mengimbau dan mengajajak masyarakat. Tapi melakukan langkah konkret.“Saya dan tim langsung mendatangi lokasi-lokasi yang mau dilakukan penyemprotan.

Bisa jadi, apa yang kami lakukan ini ada risikonya. Tapi itu tak masalah. Apa pun risikonya, ini buat kepentingan masyarakat,” kata Bang Zul, sapaan Zulfikar.

Zulfikar berharap wabah corona ini tak makin meluas, sehingga masyarakat bisa kembali normal menjalankan aktivitas kesehariannya.
“Saya selalu mengingatkan dan mengajak masyarakat, ayo sama-sama mencegah penyebaran virus covid-19 ini,” kata politisi Partai Demokrat ini.

Zulfikar mengatakan, ia dan timnya dari AMPD akan berupaya terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke lokasi-lokasi lain.AMPD adalah organisasi relawan yang dibentuk dirinya. Ke depan, AMPD akan menjadi salah satu sayap Partai Demokrat.

Komentar