oleh

Sosok Prabowo Tokoh Militer Disiplin di Politik Sipil

Jakarta, b-OneindonesiaKetua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief memuji sosok Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Andi menilai Prabowo merupakan tokoh militer yang disiplin dalam kancah politik sipil.

Pujian itu disampaikan Andi sehari setelah Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/6).

“Terima kasih Pak Prabowo, tokoh militer yang disiplin di politik sipil, bangun partai, ikut jalan parlemen dan mau dengar generasi yang lebih muda,” kata Andi melalui akun Twitter-nya, @Andiarief, Sabtu (25/6).

Andi menambahkan pihaknya berharap agar komunikasi Gerindra dan Demokrat tetap bisa berlanjut.

“Masa lalu adalah kenangan, lembaran baru ditulis bersama,” ujarnya.

Seperti diketahui, Prabowo menerima AHY di kediamannya di Jalan Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Keduanya berbincang selama dua jam mulai pukul 19.00 sampai pukul 21.00 WIB.

Keduanya sepakat untuk melanjutkan komunikasi usai pertemuan semalam. Usai pertemuan, Prabowo menyebut partainya memiliki kesamaan dengan Demokrat dan bersepakat akan melanjutkan komunikasi tersebut.

“Kita pernah kerja sama. Kita punya banyak persamaan ideologis, persamaan visi. Karena itu, kita sepakat untuk terus melanjutkan komunikasi ini dengan sebaik-baiknya,” kata dia kepada awak media.

Lewat akun Twitter, ia mengunggah foto kebersamaan dengan Prabowo. Khusus dengan Prabowo, ia mengaku sudah kenal lama..

Share this:

Komentar