Konsolidasi Akbar Gerindra, Dasco: “Gerindra Menang, Prabowo Harus Jadi Presiden”

Jakarta, b-Oneindonesia – Kader Partai Gerindra melakukan pertemuan konsolidasi akbar di Lapangan Sepak Bola Cendrawasih, Jakarta Barat. Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengingatkan para kader agar berjuang bersama memenangkan Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang

“Sudah 3 kali pemilu, perjuangan kita harus tuntas. Sekali ini Pak Prabowo harus jadi presiden dan Gerindra harus menang,” kata Dasco dalam sambutannya di Lapangan Sepak Bola Cendrawasih, Jakarta Barat, Sabtu (26/8/2023).

Dasco pun bercerita soal keberhasilan Prabowo belum lama ini saat berhasil membeli pesawat tempur Boeing F-15EX Eagle dari Amerika Serikat. Ia memuji kinerja Prabowo yang bisa meyakinkan pemerintah Amerika agar Indonesia dapat membeli pesawat tempur tersebut.

“Ini belum lama beliau pulang dari Amerika Serikat. Amerika itu biasanya susah menjual barang-barang kepada negara Indonesia, baru tahun ini Indonesia boleh beli pesawat tempur karena Pak Prabowo yang datang dan meyakinkan bahwa barang itu akan dipertahankan untuk menjaga kedaulatan NKRI,” ujarnya.

“Nah oleh karena itu, kalau negara besar seperti AS saja percaya kepada Pak Prabowo, tentunya kita harus meyakinkan bangsa dan rakyat bahwa Prabowo bisa menjadi kedaulatan NKRI,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua DPR itu pun menyampaikan pesan dari Prabowo untuk para kadernya. Prabowo berpesan agar kadernya tidak saling menjelekkan lawan Pemilu 2024 dan harus bisa menebar perdamaian dan persatuan.

“Tadi juga sudah disampaikan pesan Pak Prabowo, jangan kita berkampanye tapi menjelekkan lawan, apabila kita dijelekan kita balas dengan yang positif, yang lain mungkin akan kurang bahan tentang kehebatan calon presidennya. Jadi kalau di medsos ada konten yang menjelekkan pak Prabowo, kita balas dengan kehebatan pak Prabowo yang terus bertambah dari hari ke hari,” ujarnya.

Komentar