Megawati: Safari Politik Puan Maharani Bawa Perubahan

Jakarta, b-OneindonesiaKetua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri berbicara soal safari politik yang dilakukan Ketua DPR Puan Maharani, mewakili PDIP, ke Partai Nasdem beberapa waktu lalu.

“Itu saya lihat baru satu partai loh, itukan sudah apa ya… tapi gayanya ituloh. Udah langsung beda loh,” kata Megawati Soekarnoputri, Rabu (24/8/2022).

Menurut Megawati , dirinya memang memerintahkan Puan untuk melakukan komunikasi politik ke parpol lain. Sebab selain Ketua DPR, Puan adalah Ketua DPP PDIP.

Ia mengatakan, dirinya bisa melihat ada yang berbeda, setelah pertemuan di DPP Nasdem itu. Sebagai politikus yang sudah lama, Megawati mengaku dirinya memiliki pengalaman seabrek, sehingga bisa melihat adanya perbedaan situasi.

“Saya kan bisa melihat, mata tua saya ini pengalamannya seabrek-abrek, jadi kalau dari sisi politik juga saya bisa lihatlah. Padahal baru satu partai yang dikunjungi Mbak Puan yang menjabat di DPP, juga DPR,” ujar Megawati Soekarnoputri.

Sebagaimana diketahui sebelumnya PDIP mulai melaksanakan safari politik perdananya dengan berkunjung ke kantor DPP Partai Nasdem, pada Senin (22/8/2022). Dalam kesempatan itu Ketum Partai Nasdem Surya Paloh menganggap, Ketua DPP PDIP Puan Maharani sebagai keponakan dan menyebutkan peluang untuk menjajaki kerja sama masih terbuka lebar dan dinamis.

Share this:

Komentar