Ketum DPP Forum Alumni Badan Eksekutif Mahasiswa Se-Indonesia (FA-BEM) Deklarasikan Pengukuhan Relawan Pejuang Millenial Prabowo

Ketua Umum DPP FA-BEM, Zainudin Arsyad saat pengukuhan Relawan Pejuang Milenial Prabowo di Gedung Juang, Jakarta, Minggu (30/7/2023).

Jakarta, b-Oneindonesia – Relawan Pejuang Milenial Prabowo (PMP) mendeklarasikan dukungan ke Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Selain memberikan dukungan, mereka juga mengukuhkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pejuang Milenial Prabowo hari ini.

Ketua Umum Pejuang Milenial Prabowo, Zainuddin Arsyad, mengatakan ada sekitar 749 peserta yang hadir dalam pendeklarasian ini. Ia meminta pihak terkait untuk gencarkan dukungan ke Prabowo lewat media sosial.

“Jangan hanya sampai di sini suara kita. Jangan sampai hanya sampai di foto-foto yang kita sebarkan. Semua medsos yang kita miliki (pakai), yang punya Instagram pakai Instagram, yang punya Twitter pakai Twitter, apapun yang engkau punya di medsos gunakan. Bahwa inilah senjata terbaik kita,” kata Zainuddin yang juga Ketum Forum Alumni Badan Elsekutif Mahasiswa (FABEM) di hadapan para relawan, Gedung Djoeang 45, Jakarta Pusat, Minggu (30/7/2023).

Hadir dari kalangan millenial dari lintas agama, tokoh masyarakat, mahasiswa, organisasi daerah, dan organisasi kepemudaan melaksanakan deklarasi nasional untuk Prabowo.

Dalam mengusung tema “Mewujudkan Indonesia Emas Dengan Memilih Calon Presiden Yang Otentik dan Berkarakter, Memiliki Kapabilitas dan Kepemimpinan Teruji – PRABOWO SUBIANTO for PRESIDEN RI 2024”.

“Pejuang Millenial Prabowo merupakan relawan yang berdiri melalui kesadaran- kesadaran tiap individunya untuk memilih pemimpin negeri ini yang dapat mengoptimalkan potensi bonus demografi dan sumber daya yang dimiliki oleh Indonesia agar menjadi negara dengan kekuatan besar di dunia” ujarnya.

Kegiatan deklarasi ini dilaksanakan di Gedung Juang 45 pada hari Minggu, 30 Juli 2023. “Target kami deklarasi awal dengan 100 peserta, namun kesadaran dari tiap-tiap daerah meningkat partisipasinya mencapai hampir 1.000 millenial dalam deklarasi nasional ini,” kata Ketua Pelaksana, Reza.

Ia menuturkan peserta yang mendaftar dan mengkonfirmasi hadir dari berbagai daerah yaitu Jakarta Raya, Jawa Barat, Banten dan beberapa provinsi di Pulau Jawa.

“Indonesia mengalami Bonus Demografi, kami Millenial harus terlibat secara langsung dalam konstelasi politik terutama Pemilihan Presiden Republik Indonesia Tahun 2024 nanti. Perlu ada sosok Pemimpin yang mempunyai kapasitas, intelektualitas dan kapabilitas bukan hanya persoalan popularitas. Bapak Prabowo Subianto sosok yang layak dan pantas di Perjuangkan untuk terpilihnya dalam Pemilihan Calon Presiden menjadi Presiden Republik Indonesia Tahun 2024,” katanya.

“Kami menyuarakan kepada millenial dari setiap daerah, penjuru, dan elemen kepemudaan untuk kuat menguatkan serta berperan aktif memenangkan Bapak Prabowo Subianto agar menjadi Presiden Republik Indonesia,” tegasnya.

Momentum inilah kata Reza untuk dimanfaatkan oleh millenial dalam mewujudkan bonus demografi menjadi generasi emas. Caranya melalui pemimpin yang mampu mengoptimalkan potensi yang dimiliki oleh Indonesia.

Komentar