Wakil Ketua MPR RI H. Syariefuddin Hasan Kirim Bantuan Seperangkat Set APD Bagi Tenaga Medis Cianjur & Bogor

Bogor, b-Oneinďonesia – Wakil Ketua MPR-RI, H. Syariefuddin Hasan, berikan bantuan pada DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur untuk menyerahkan puluhan set Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis yang sangat dibutuhkankan di Kabupaten Cianjur.

Syarief Hasan menyalurkan kontribusi kepada Kabupaten Cianjur melalui Ketua DPC Demokrat Cianjur berupa 20 set APD untuk disampaikan kepada para tenaga medis di Cianjur yang sangat membutuhkan,” kata Syariefudin yang juga anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Demokrat, Sentul Bogor, Rabu (20/5/2020).

Tidak hanya ke Cianjur, pada kesempatan yang sama, Syariefuddin juga memberikan sejumlah set APBD untuk tenaga medis di Kota Bogor melalui Pengurus DPC Partai Demokrat Bogor.

“Mudah-mudahan ini bisa membantu para tenaga medis kita di Kabupaten Cianjur dan Bogor” kata Syariefuddin saat memberikan bantuan puluhan set APD kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Cianjur, Yadi Mulyadi, yang didampingi pengurus lainnya.

Yadi mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Syariefudin atas kontribusinya kepada masyarakat Cianjur dan Partai demokrat selama ini.

“Kami banyak menghturkan terimakasih kepada Bapak Dr. H. Syariefuddin Hasan yang telah memberikan bantuan APD untuk Kabupaten Cianjur, dan insyaAllah besok akan saya distribusikan kepada pihak terkait seperti RSUD Sayang Cianjur,” ujarYadi.

Komentar