oleh

Juventus tahan Milan di Laga Coppa Italia

Milan b-oneindonesia Milan menjamu Juventus pada laga Leg 1 Copa Italia pada Kamis (13/2). Pada laga ini kedua tim  hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Milan mampu mencetak gol terlebih dahulu lewat sepakan half-volley Ante Rebic, yang meneruskan umpan lambung Samu Castillejo. Sepakan jauh ke pojok kanan gawang, tidak dapat ditepis oleh Gianluigi Buffon.

Ketinggalan 1-0, membuat Juventus terus menaikkan intensitas serangan. Milan bekerja keras untuk menghentikan laju serangan Juventus sampai menjurus kasar. Milan mendapatkan sebanyak 6  kartu kuning.

Theo Hernandez harus diusir keluar lapangan oleh wasit setelah mendapat kartu kuning keduanya di laga tersebut. Ia melakukan tekel keras kepada Paulo Dybala akibatnya dia diusir dari lapangan.

Gol penyeimbang dari Juventus didapatkan melalui titik putih pada menit 90 akibat pelanggaran handball  oleh Diego laxalt. Ronaldo selaku eksekutor pinalti secara percaya diri berhasil menuntaskan dengan baik. Skor ini bertahan hingga di penghujung laga.

Statistik pertandingan secara keseluruhan, Juventus unggul dari Milan dalam penguasaan bola 60:40.

Share this:

Komentar

News Feed