oleh

Neville : Sempurna bila Kane Berlabuh ke United

-Olahraga-2.783 views

b-oneindonesia Gary Neville mengatakan Harry kane adalah opsi yang sangat sempurna bila ia mau mebubuhkan tanda tangannya di Manchester united. Sky Sports News sebelumnya sudah memberitakan  bahwa Tottenham tidak berniat menjual Kane ke Manchester United.

Prosesnya transfer tersebut dinilai tidak akan mungkin  bila melihat adanya laporan yang lain yang  menyebutkan bahwa pemimpin dari Tottenham, Daniel Levy bersedia untuk memberi sanksi jika Kane berlabuh ke  United.

Neville mengatakan bahwa Manchester United adalah klub yang sering mencari bakat serta  bintang-bintang yang tumbuh di dalam negeri.

“Setiap klub di Liga Premier pasti menginginkan Harry Kane. Ada beberapa pemain yang seperti emas, di mana anda hanya tahu mereka akan bekerja. Harry Kane tidak bisa ditembus dalam arti mentalitasnya. Dia akan selalu mencetak gol, akan selalu memberi 100 persen dalam pelatihan, dan sepenuhnya dapat diandalkan sebagai manajer inginkan,” kata Neville dalam perbincangannya dengan The Football Show di Sky Sports News.

Neville menyebutkan bahwa Manchester United akan sangat kuat dan sempurna bila Kane mengisi lini depan. “Mereka menyuruh Bruno Fernandes masuk dan dia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik, Harry Maguire di belakang. Jika mereka bisa mendapatkan seseorang seperti Kane di depan, kamu sedang melihat tulang belakang yang fantastis,” kata Neville.

Share this:

Komentar

News Feed