oleh

Liverpool Pantas Juara Liga Inggris Musim 2019-2020

-Olahraga-2.729 views

B-Oneindonesia Liga Inggris 2019-2020 yang terhenti akibat pandemik Corona masih  menyisakan 10 pertandingan lagi. Semua pertandingan masih ditangguhkan oleh FA selaku federasi sepak bola Inggris hingga akhir april 2020 dan liga akan kembali dilanjutkan pada Mei 2020.

Melihat kondisi yang semakin buruk, Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, menyampaikan bahwa Liverpool pantas diberi gelar Liga Inggris meskipun kompetisi musim ini tidak bisa dilanjutkan kembali.

“Sebagai seorang atlet, Anda harus bersikap adil. bagi saya, tidak masalah Liverpool dinobatkan menjadi juara meskipun Liga Inggris tidak bisa dilanjutkan,” “Sebagai seorang atlet, Anda harus bersikap adil,” kata Guendogan dikutip  dari BBC.

Liverpool saat ini jauh memimpin klasemen Liga Inggris dengan 82 poin, terpaut jauh dengan Manchester City yang berada di posisi kedua dengan 57 poin.

Sejumlah kompetisi seperti Liga Italia, Liga Spanyol dan Liga Champions masih ditunda menyusul Pandemik Covid 19 yang tidak kunjung menunjukkan tanda-tanda membaik.

Share this:

Komentar

News Feed