oleh

IIMS Motobike Expo 2019

Jakarta B-ONEINDONESIA Indonesia International Motor Show atau IIMS untuk pertama kalinya akan menggelar pameran khusus motor. Event ini diselenggarakan  untuk  memanjakan para pecinta motor. IMMS akan dilaksanakan selama tiga hari mulai dari tanggal 29 November sampai 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

IIMS Motobike Expo 2019 akan menjadi sebuah kegiatan eksklusif bagi produsen pemegang merk kendaraan roda dua. Untuk melengkapi kegiatan, pihak IIMS turut mengundang penggiat  industri aksesoris motor yang ada di Indonesia agar bisa memamerkan berbagai produk –produk mereka kepada pecinta roda dua di tanah air.

Dalam pameran ini ada 10 merk motor yang akan mememerkan motor terbaru mereka seperti Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

“Kami sudah persiapkan kegiatan IIMS ini cukup lama dan matang. Ini merupakan hasil dialog kami dengan beberapa pemegang merk kendaraan roda dua. Kami sangat antusias atas terselengaranya  event ini ,” jelas Hendra Noor Saleh selaku Project Director IIMS Motobike Expo 2019.

Di pameran motor IIMS Motobike Expo 2019 nantinya akan diisi dengan kegiatan yang ditampilkan. Pengunjung tentu bisa menikmati pameran dan menikmati beberapa   hiburan yang disediakan oleh pihak sponsor seperti Motobike Parade & Catwal. IIMS juga akan menghadirkan parade motor-motor modifikasi maupun limited edition milik peserta pameran.

Share this:

Komentar

News Feed