oleh

Samsung Galaxy Fold Resmi Rilis di Indonesia

Jakarta B-ONEINDONESIA Samsung resmi meluncurkan smartphone Galaxy Fold dengan konsep layar lipat ke Indonesia lewat sebuah acara yang digelar pada Jumat (13/12/19).

Samsung Galaxy Fold diproduksi dengan sekmentasi pasar yang khusus ” desainnya baru yang kita miliki  dan belum ada di smartphone lain,” ujar Annisa Maulina, Product Marketing Manager Samsung Indonesia di acara peluncuran di Jakarta.

Annisa menyebutkan selain desain yang menarik juga samsung memperhatikan fitur flashipnya. Samsung lewat spesifikasi Galaxy Fold, seperti layar yang bisa dibuka-tutup, sehingga sehingga dapat pula berfungsi sebagai tablet.

Galaxy Fold disematkan dengan chipset Snapdragon 855. Ponsel ini dilengkapi dengan RAM 12 GB dan media internal 512 GB yang ditunjang dua buah baterai. Terdapat total enam kamera, tiga kamera belakang, dua kamera di dalam, dan satu kamera di layar depan.

Kamera utama Galaxy Fold beresolusi 12 MP bersensor 1/2,55 inci 1.4um piksel, dengan lensa f/1.5-2.4. Sedangkan kamera kedua beresolusi 12 MP 1/2.6 inci 1um piksel yang berfungsi sebagai telephoto, dan memungkinkan 2x optical zoom, mengusung lensa 52 mm f/2.4.Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur autofocus dan OIS.

Kamera ketiga beresolusi 16MP dukungan lensa 12 mm ultra-wide angle f/2.2. Kamera ini dengan teknologi Dual Pixel Phase-detection Autofocus (PDAF) dan OIS (Optical Image Stabilization).

Untuk harga yang ditawarkan, Samsung Galaxy Fold dijual di Indonesia dengan Rp 30,8 juta. Terdapat dua piihan warna yang ditawarkan, yakni silver dan black.

Share this:

Komentar

News Feed