Relawan Prabowo-Gibran GatotKaca Gelar Lomba Burung Berkicau

Sekjen GatotKaca Nasional Prabowo-Gibran, Sinar Shinta dalam pembukaan kontes burung berkicau di Lapangan V2 Enterprise Cilodong, Depok, Jawa Barat, pada Minggu, 4 Febaruari 2024.

Depok, B-Oneindonesia – Berbagai kegiatan positif kian gencar dilakukan sejumlah tim pemenangan Prabowo-Gibran untuk menggaet simpati warga. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh relawan GatotKaca di Depok, Jawa Barat.

Relawan Prabowo-Gibran yang disebut GatotKaca itu menggelar kontes burung berkicau di Lapangan V2 Enterprise Cilodong, Depok, Jawa Barat, pada Minggu, 4 Febaruari 2024. Tercatat, ada sebanyak 22 kelas burung berkicau akan mengukir kisah persaingan  epik, memperebutkan Piala Prabowo Gibran.

Mereka saling menunjukkan performa burung terbaiknya dengan aksi luar biasa dan rivalitas sengit.

Registrasi dibuka mulai pagi hari dan memberikan peluang emas bagi setiap peserta untuk meraih Free T-Shirt eksklusif dan hadiah langsung yang menggiurkan.

Sekjen GatotKaca Nasional Prabowo-Gibran, Sinar Shinta mengatakan, kesuksesan disematkan pada seluruh peserta dan berharap, semoga momen lomba ini akan diukir sebagai sejarah indah dengan salam sekali putaran yang mengiringi setiap langkah peserta.

“Saya melihat momen ini sebagai titik temu bagi komunitas pecinta burung berkicau. Semoga persaudaraan dan semangat sportivitas menjadi pilar utama dalam kegiatan ini,” katanya.

Sementara itu, menurut pengamat politik dari Dignity Politica, Faisal mengatalan, bahwa lomba ini bukan hanya sebuah pertandingan, melainkan perwujudan keragaman dan kebersamaan dalam sebuah hobi.

“Inilah semangat yang dapat menjadi contoh positif bagi masyarakat dalam membangun harmoni,” ujarnya.

Komentar