Selangkah lagi United Dapatkan Jasa Bruno Fernandes

B-oneindonesia Manchester United mengumumkan kesepakatan dengan pihak Sporting CP terkait proses transfer Bruno Fernandes dalam laman resmi klub pada Rabu (29/1) malam.

Kesepakatan tersebut menjawab pertanyaan media yang terus mengkaitkan Bruno dengan  tim setan merah  sejak awal musim liga.

Pelatih Manchester Unnited Ole Gunnar  mengungkapkan kegembiraannya atas kesepakatan tersebut. “Saya senang setelah kami mencapai kesepakatan dengan Sporting CP,” ucap Solskjaer.

Ole mengatakan bahwa sudah ada negosiasi dan ada sinyal positif dari Sporting CP . “Sudah ada negosiasi yang baik dengan sporting dan kedua klub ini memiliki sejarah  satu sama lain,” kata Ole Gunnar.

Di kutip dari portal resmi Manchester United bahwa masih terdapat satu tahapan lagi  untuk memastikan Bruno resmi pindah klub. ” Semoga kami bisa mendapatkan kontrak setelah Bruno melakukan tes medis dan segera mengumumkannya,” ujar Solskjaer,

Brono Fernandes sudah bergabung bersama Sporting CP selama 3 musim. Produktivitas dari pemain 25 tahun ini cukup mengesankan dengan mengkoleksi 20 gol sepanjang musim 2018-2019. Ia juga mampu membawa portugal menjadi juara pada turnamen Nation League 2019.

Komentar