Puluhan Ribu Masa Kampanye Akbar Demokrat Penuhi Stadion Gajayana Kota Malang, Deklarasi Menangkan Prabowo-Gibran

Malang, B-Oneindonesia – Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan kader partai Demokrat mengikuti kampanye akbar di hadiri langsung calon Presiden nomor urut 2, H. Prabowo Subianto di Stadion Gajayana Kota Malang Jawa Timur, Kamis (01/02/2024).

Kehadiran Prabowo Subianto yang ke sekian kalinya di Kota Bunga kali ini berbeda, sebab antusias masyarakat yang tinggi bahkan memenuhi tribun Stadion. Ini membuktikan kecintaan mereka kepada partai Demokrat dan Prabowo menjadi Presiden 2024 nanti.

Dalam acara berlangsung, Deni Caknan yang melantunkan lagu Kartonyono, membuat Prabowo dan Presiden ke – 6 RI Susilo Bambang Yudoyono berjoget (SBY) ikut berjoget dan di ikuti relawan KIM serta kader partai Demokrat penuhi lapangan.

Kampanye akbar kali ini Capres Prabowo Subianto disambut langsung oleh aksi keempat penerjun payung yang melakukan aksi terjun payung yang masing-masing membawa bendera.

Bendera pertama bertuliskan “AHY” dan bendera kedua bergambar logo Partai Demokrat, bendera ketiga bertuliskan “Demokrat Bersama Prabowo”, dan bendera keempat adalah bendera “Merah Putih”.

Usai mendarat, ke empat penerjun professional tersebut menyerahkan bendera Merah Putih kepada Prabowo Subianto sebagai lambang kehormatan bangsa dan negara Republik Indonesia.

Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan bahwa, Demokrat akan bersama Prabowo – Gibran akan mensukseskan program yang di usulkan Capres dan Cawapres nomor urut 02.

“Kami partai Demokrat bersama Pak Prabowo akan terus meningkatkan kesejahteraan rakyat dan rakyat tidak boleh susah, seperti tekad kita bersama yakni mengentaskan kemiskinan serta membuat rakyat lebih sejahtera,” tegasnya.

Dikatakan AHY, bahwa Demokrat sudah membuktikan saat kepemimpinan SBY yang telah memimpin Indonesia selama dua periode.

Lebih lanjut AHY juga mengungkapkan, Demokrat tidak suka obral janji kita sudah membuktikan SBY mampu memimpin negara ini hingga dua periode, dan sudah kami buktikan bisa menekan angka kemiskinan, memangkas pengangguran, serta membuat Demokrasi semakin baik.

“Kemudian dilanjutkan pak Jokowi yang juga berhasil memimpin bangsa Indonesia selama dua periode, ini bukti dukungan Demokrat yang tepat terhadap Presidennya, maka dari itu kami himbau pak Prabowo adalah calon presiden Indonesia masa depan dalam Pemilu tahun ini,” ucapnya.

Parbowo Subianto mengaku mendapat suatu kehormatan besar diundang di tengah-tengah keluarga besar Partai Demokrat.

“Hari ini saudara-saudara sekalian telah memberi saya semangat baru, saudara juga memberi dorongan kepada saya sangat besar” ucap Prabowo dihadapan ribuan relawan KIM dan kader partai Demokrat yang penuhi stadion Gajayana.

Komentar