Prabowo: Terimakasih Relawan & Khofifah Sambut Jawa Timur Jadi Pusat Kemenangan Prabowo-Gibran

Bogor, B-Oneindonesia – Dewan Pengarah dan Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) TKN Prabowo-Gibran yang juga mantan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa meminta seluruh Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) mendoakan capres Prabowo Subianto agar dilantik sebagai presiden ke-8 di bulan Oktober 2024 dengan lancar.

“Insya Allah yang dilantik bulan Oktober nanti adalah Presiden Republik Indonesia ke-8, Bapak Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto yang nanti akan menjalankan tugas sebaik-baiknya bersama Wakil Presiden Mas Gibran Rakabuming Raka,” kata Khofifah di acara Silaturahmi Kebangsaan Bersama Prabowo Subianto di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, (2/3/2024).

Khofifah mengatakan bahwa Jawa Timur menjadi pusat kemenangan Prabowo-Gibran.

Sebab masyarakatnya memiliki jiwa nasionalisme sesuai dengan yang selalu digaungkan Prabowo.

“Kami ingin menyampaikan bahwa Bhinneka Tunggal Ika dan nusantara lahir dari bumi Majapahit dan itu berada di Jawa Timur, karena seperti yang selalu digaungkan Prabowo tentang wawasan kebangsaan dan nasionalisme itu jantungnya ada di Jawa Timur,” kata Khofifah.

Menanggapi hal tersebut, Prabowo Subianto dalam pidatonya menyampaikan ucapan terima kasih atas perjuangan keras para relawan.

Lanjut Prabowo, juga para tokoh, kiai, ulama Jawa Timur yang memenangkan dirinya.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih saya yang sebesar-besarnya kepada Ibu Khofifah,” kata Prabowo.

“Ibu-ibu muslimat, bapak-bapak ulama, atas kehormatan dan perjuangan keras yang diberikan kepada saya untuk menuju RI 1,” imbuhnya.

Komentar