Tahun Baru 2024, Komunitas Relawan Erick Thohir Deklarasikan Dukung Prabowo-Gibran

Komunitas relawan Erick Thohir mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran, Rabu (3/1), di Jakarta. Komandan Tim Relawan TKN Prabowo-Gibran, Haris Rusly Moti menyebut dukungan tersebut menambah energi baru dalam memenangkan paslon nomor urut 2 sekali putaran pada kontestasi Pemilu 2024.

Jakarta, b-Oneindonesia – Empat kelompok Relawan Erick Thohir yakni Indonesia Moeda, Alumni Cipayung DKI for ET, Mahasiswa BangET, dan Rumah Indonesia, resmi mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden 2024, Rabu (3/12/2023).

Deklarasi itu disampaikan melalui Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran di Posko Relawan Prabowo-Gibran di Slipi, Jakarta Barat.

Kelompok sukarelawan Erick Thohir mendeklarasikan dukungan terhadap Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Kami melihat figur Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai sosok yang tepat untuk menakhodai Indonesia pada masa depan,” kata Koordinator Indonesia Muda Dedy Ansari saat membacakan deklarasi dukungan di Slipi, Jakarta Barat.

Menurut Dedy, Indonesia saat ini harus memiliki sosok pemimpin yang mempunyai keberpihakan kepada anak muda.

Hal tersebut suatu keharusan, lanjut Dedy, lantaran Indonesia akan menghadapi bonus demografi pada tahun 2045.

Tidak hanya itu, kehadiran Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden tepat untuk merepresentasikan golongan muda dalam pemerintahan.

Dedy juga menilai Gibran memiliki kapasitas dan kapabilitas yang cukup untuk memimpin bangsa bersama Prabowo Subianto.

“Sebagai Wali Kota Surakarta,┬áMas Gibran mampu membangun infrastruktur yang berguna untuk masyarakat luas, percepatan vaksinasi pada era pandemi,┬ádan pemberdayaan UMKM,” kata dia.

Dengan dukungan sukarelawan Erick Thohir, dia berharap Prabowo-Gibran bisa memenangi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 dengan satu putaran.

 

Komentar